01

2.4K 87 3
                                    

Di pagi hari yang cerah terlihat dua gadis cantik dan tampan masih tertidur lelap.

Kriing.... Kring...

Alarm berbunyi membangun kan seorang gadis cantik yang sedang tertidur

Hookmmmm...huuaaa🥱

Pemandangan pertama yang di lihat gadis cantik itu adalah dia melihat freen kekasih nya yang masih betah menutup mata nya Becky yang melihat betapa menggemaskan kekasih nya pun bangun perlahan supaya tidak membangun kan bayi besar nya ini
Setelah berhasil turun dari kasur,Becky pun pergi ke kamar mandi untuk mandi 15 menit Becky mandi dia pun keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk yang menutupi bagian dada dan paha saat keluar Becky masih melihat freen yang masih betah berada di atas kasur pun mencoba membangun kan nya...

Baby wake up ucap Becky sambil mencium pipi kekasih nya,Becky yang melihat tiada respon pun terus mencium wajah kekasih nya terus menerus sampai sang empu pun membuka matanya dengan malas...

Becckkyy aku masih ngantuk ucap freen dengan suara serak nya

No.. kalau kamu tidak mau bangun tidak ada jatah susu untukmu,paham itu ucap Becky sambil menyipitkan mata nya dan beranjak jalan kelemari untuk mengambil nya dan memakai nya di kamar mandi

Freen yang td

Adi nya ngantuk kini kantuk nya pun hilang karna mendengar ancaman Becky.. selesai becky mengenak kan pakaian freen pun akhir pun pergi mandi..

Di dapur

Becky yang sedang memasak merasakan sebuah tangan yang melingkar di perut nya pun sedikit terkejut..

Eh.. sayang bikin kaget aja ucap Becky..

Freen hanya tersenyum...sambil menghirup aroma leher Becky,huummm leher mu wangi sayang..huumm..

Ish sayang jangan ganggu aku, aku lagi masak sayang ucap Becky karna freen bukan hanya mencium aroma leher nya tapi freen malah menghisap nya Becky yang melihat tingkah freen yang tidak berhenti menghisap leher nya pun sedikit marah karna freen tidak mendengar kan ucapan nya

Gue bilang berhenti tau gak sih ucap Becky marah sambil mematikan api kompor

Freen yang melihat Becky memakai kata gue pun hanya menunduk Kan kepala karna kalau Becky udah marah kalau pakai kata gue itu udah sangat marah.

Ma maaf Becky ucap freen menunduk sambil memainkan tangan nya,Becky yang melihat tingkah freen hanya tersenyum gemas karna kalau freen sedih, cemberut, akan sangat menggemaskan.

Becky masih pura-pura kesal kepada freen dengan memindah kan masakan nya ke meja makan.freen yang melihat Becky masih mendiam Kan nya hanya mengikuti nya dari belakang seperti anak bebek. Becky langsung duduk di meja makan dan menyuruh freen makan,yang tidak mau kena marah pun hanya terpaksa memakan makanan nya tanpa di suapi Becky..

BECKY POV

Aku tersenyum melihat kekasih ku makan dengan sendirinya tanpa minta di suapi karna dia tau kalau aku masih marah padahal aku GK marah sama sekali kepada nya.

Selesai makan aku pun duduk di sofa dekat tv sambil memainkan handphone ku dan mengabaikan freen yang terus meminta maaf kepada ku.. aku hanya diam sambil menahan senyum karna freen sudah ingin menangis karna aku tidak mendengar nya..

Becky.. maaf  kan aku aku tidak akan mengulangi nya lagi.. ucap freen sambil menahan air mata yang ingin lolos di mata nya karna Becky mendiam kan nya..

Becky.. ucap freen karna sudah tidak bisa membendung air matanya.. akhir nya menangis meminta maaf sambil memeluk Becky.. huuaaaa Becky aku mi minta maaf hiks.. hiks.. ucap freen sambil menangis cecegukan.

Becky yang melihat freen tengah menangis sambil memeluk nya,Becky  pun kasihan kepada freen karna freen menagis terlalu lama.

Sayang jangan nangis lagi aku udah maafin kok tapi jangan di ulang lagi ya.. ucap Becky kepada freen sambil kedua tangan nya memegang kedua pipi freen... Lihat lah mata kamu membengkak,dan hidung mu sudah memerah ucap Becky sambil mencium hidung freen yang sudah memerah karna menangis..

Kamu gak marah kan Becky.. ucap freen

Iya.. aku gak marah kok tapi udah nangis nya..
Nanti tampan nya hilang ucap Becky tersenyum kepada freen..

Sayang panggil freen kepada Becky..

Hmm ap sayang kamu mau sesuatu ucap Becky kepada freen..

Aku mau tidur beck.. aku ngantuk ucap freen sambil menguap.. hooaamm🥱

Yaudah yuk kita kekamar aja ucap Becky sambil mengandeng tangan freen untuk di bawah kekamar mereka..

Becky pov end

Sesampai di kamar

Sayang hmm aku ingin menyusu ucap freen sambil menunduk karna dia takut nanti Becky marah kepada nya..

Tapi habis itu kamu tidur ya ucap Becky kepada freen,freen pun mengangguk kan kepala nya..

Yeeeyy ucap freen kesenangan dan menarik Becky ke atas ranjang dan membuka kancing kemeja Becky dan mengeluarkan kan payudara Becky,freen langsung menghisap nya dengan kuat membuat Becky meringis karna freen terlalu kuat menghisap nya..
Sayang jangan terlalu kuat itu sakit ucap Becky sambil mengelus kepala freen yang masih menyusu kepada nya.. freen yang mendengar Becky meringis pun melepas kan hisapan nya di payudara Becky.. maaf ucap freen sambil meniup payudara Becky... Saat freen ingin memasang kancing kemeja Becky..
Becky menahan nya..

Kenapa gak lanjut lagi ucap Becky melihat freen yang ingin memasangkan kancing kemejanya..

Aku gak mau kamu marah sama aku kalau aku terus menghisap nya dengan kasar ucap freen..

Gak papa kok sayang.. emng nya kamu bisa tidur kalau tidak sambil menyusu ucap Becky sambil memasukkan payudara nya kedalam mulut freen... Freen pun menggeleng karna freen tidak bisa tidur kalau tidak menyusu kepada Becky ya meskipun tidak ada air yang keluar tapi freen menyukai nya..

Freen kembali menghisap payudara Becky sambil meremas sebelah payudara Becky...
Sayang kamu tidur ya jangan di mainin terus nanti kamu gak tidur-tidur ucap Becky kepada freen,freen pun mengangguk kan kepala nya dan beralih memeluk Becky sambil menghisap payudara Becky dengan memejamkan kan mata nya.. Becky yang merasakan hisapan freen melemah pun melihat kebawah dan ternyata freen sudah tertidur meskipun mulutnya masih bergerak...

Becky tertawa gemas melihat freen yang tertidur sambil menyusu.

Sekarang aku seperti memiliki bayi besar ucap Becky sambil tersenyum beberapa menit kemudian Becky pun tertidur

Jangan lupa vote ya heheheh
Maaf klau ada typo bertengkar

Breastfeeding a Big Baby (freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang