Bab 43: Bentrokan Para Pesaing

91 12 0
                                    

Tiba-tiba, dua sosok licik muncul dari kerumunan. Saat melihat mereka, Rong Qing mengatupkan giginya dan mengumpat, "Sialan! Mereka terburu-buru mengirim kita kembali ke sekte, namun mereka sendiri datang ke Kota Tianshui untuk bersenang-senang, meninggalkan kita untuk dikejar-kejar oleh wanita bau itu, Chen Qiushi!"

Bersembunyi di belakang Rong Qing, Han Banqing melihat dengan jelas kios di depan dan sangat ketakutan sehingga dia berbalik dan berlari. Rong Qing menangkapnya dan memarahinya, "Kenapa kau lari? Tidak ada yang akan memakanmu!"

Han Banqing, dengan wajah sedih, berkata, "Jika Fu shixiong dan Qi Shuyun melihat kita, mereka pasti akan membunuhku!"

Qi Shuyun, yang memegang darah jiwa Han Banqing, bisa merasakannya ketika dia muncul dalam jarak tertentu. Pada saat ini, ekspresinya berubah, dan dia tiba-tiba berbicara dengan dingin, "Han Banqing ada di dekatnya, dan Rong Qing bersamanya."

Dia melirik ke arah tertentu, matanya berkedip dingin. "Kalian berdua, kemarilah sekarang!"

Sebelum Han Banqing bisa menjawab, dia merasakan hawa dingin menjalar di tulang punggungnya. Pada saat yang sama, suara dingin memasuki telinganya, membuatnya menggigil tak terkendali. Dia meraih Rong Qing dan tergagap, "Rong shixiong, mereka telah menemukan kita! Qi, Qi Shidi ingin kita datang... datang..."

Rong Qing mendengus jijik dan menjawab dengan jijik, "Pergilah kalau begitu. Kenapa kau begitu takut? Itu salahmu sendiri karena selalu membantu Fu Jun menggertaknya di masa lalu." Dengan itu, dia berjalan maju dengan percaya diri, dan Han Banqing hanya bisa mengikutinya dengan gugup.

Melihat dua sosok yang mendekat, Chen Qiushi tidak bisa menahan amarahnya. Dia berdiri dan menunjuk ke arah mereka, mengumpat, "Kalian anak nakal yang berani menipu Shaonainai kalian! Tunggu saja sampai aku menguliti kalian hidup-hidup!"

Rong Qing sudah berjaga-jaga dan dengan cepat bersembunyi di belakang Qi Shuyun. Dengan Qi Shuyun dan Fu Jun bertindak sebagai perisainya, dia mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dan berteriak, "Jika kau lebih pintar, aku tidak akan bisa menipumu. Selain itu, apa artinya seorang gadis seperti kau selalu menempel padaku? Apa kau tidak malu?"

Fu Jun menarik Han Banqing ke samping dan menatapnya dengan dingin, menuntut, "Apa yang terjadi? Jelaskan padaku dengan jelas!"

Takut dengan intimidasi Fu Jun, kaki Han Banqing menjadi lemas, dan dia hampir berlutut. Dia terbata-bata menceritakan keseluruhan ceritanya dan memohon maaf, mengatakan bahwa dia tidak bisa mengendalikan Rong Qing dan tidak bisa membujuknya untuk kembali.

Fu Jun memikirkannya dan menyadari bahwa dia tidak bisa sepenuhnya menyalahkan Han Banqing untuk ini. Namun, untuk membuatnya patuh, dia masih mengancamnya beberapa kali lagi. Ketika dia berbalik, dia melihat Rong Qing berdebat sengit dengan Chen Qiushi. Sepertinya mereka berselisih, dan situasinya semakin memanas. Fu Jun tidak bisa menahan diri untuk tidak merasa kesal.

"Sudah cukup!" teriaknya dengan marah, dan dengan kibasan lengan bajunya, Rong Qing langsung terlempar mundur beberapa langkah. Dia ditangkap oleh Han Banqing, yang harus menghentikan dirinya agar tidak jatuh sepenuhnya. Terlihat seperti dipukul di kepala, dia segera diam.

Qi Shuyun bahkan tidak melirik Rong Qing dan malah menatap dingin ke arah Chen Qiushi di depannya. Tatapan dinginnya menembus dirinya, membuatnya membeku di tempat. Meskipun ingin membalas, dia tiba-tiba mendapati dirinya tidak dapat berbicara. Aura menindas yang memancar dari Qi Shuyun membuat jantungnya berdebar kencang, dan rasa takut membanjiri dirinya, menyebabkan dia secara naluriah ingin mundur. Namun, dia merasa seolah-olah dia berada di bawah mantra dan tidak bisa menggerakkan otot.

Qi Shuyun sebenarnya tidak menggunakan teknik melumpuhkan apa pun padanya; dengan kultivasinya saat ini di tahap pertengahan Golden Core, tekanan yang dia keluarkan jauh lebih kuat daripada seseorang di tahap awal Foundation Establishment. Secara alami, Chen Qiushi, dengan kultivasinya di tahap pertengahan Foundation Establishment, ditundukkan oleh kehadirannya. Wei Wen dan Wei Wu, melihat Shijie mereka tiba-tiba diam dan tidak bergerak, berwajah pucat dan berkeringat deras dengan cara yang aneh, bergegas melihat apa yang terjadi.

MPUPDTA [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang