Kelahiran kembali pada tahun 1980: Seorang bos penelitian ilmiah bekerja di lada

14 1 0
                                    

Kelahiran kembali pada tahun 1980: Seorang bos penelitian ilmiah bekerja di ladang untuk mengabdi pada ibu pertiwi

重生八零:科研大佬种田报效祖国

An Ning, pelaksana Proyek Benih Bumi Kuno yang terlatih dengan cermat, melakukan perjalanan dari ruang antarbintang hingga tahun 1980-an, berdedikasi untuk menemukan benih kualitas terbaik dan mengirimnya kembali ke dunia antarbintang.
Sejak saat itu, putri kecil keluarga An yang semula bisu menjadi berbeda.

Kakak kedua dari keluarga An diculik. Sebelum dia bisa mengambil tindakan, beberapa orang di seberang berkata dengan gemetar: "Jangan mencari adikmu, kamu bisa mengalahkan kami sendiri!"
Kakak kedua An memandangi ketujuh orang yang kokoh itu. pria di seberangnya dan berpikir keras. .

Ketika terjadi kekeringan dan kekurangan air, ia menemukan pompa air; ketika hujan lebat membanjiri ladang, ia menemukan mesin penyedot air.
Penemuan dan pembuatan mesin yang tak terhitung jumlahnya menyebar dari sebuah desa kecil. Di jamuan makan

kelas atas, An Ning diejek oleh pasangan wanitanya: "Seorang petani dan penjual sayur berani datang ke ruang perjamuan, keluar dari sini!"
"Bos An, saya mencarimu kemana-mana!"
pasangan wanitanya gemetar saat melihat An Ning berdiri dalam legenda Posisi bos tak kasat mata dengan ratusan paten penemuan.
Belum terlambat baginya untuk mati sekarang.

Pada saat yang sama, seorang bos laki-laki yang diam-diam tidak pernah berani mengungkapkan perasaannya memandang ke arah An Ning, yang tampak fokus tetapi sebenarnya dalam keadaan kabur, Dia dengan jelas melepas arlojinya dan menyingsingkan lengan bajunya.
——Saatnya pulang dan memasak.

Sepasang wanita kuat, yang terbaik langka dan tidak menunda-nunda, tema utamanya adalah menghasilkan banyak uang, dan penelitian ilmiah mengubah hidup.

novel cina 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang