warn!

103 4 0
                                    

[⚠️⚠️⚠️]

Sebelum kamu masuk lebih jauh, saya hanya ingin memastikan agar kamu semua tidak akan menyesal di kemudian hari.

Karna saya bukanlah penulis yang handal, juga bukanlah penulis kookv.

Saya adalah penulis yoontae atau taegi.

Disini saya hanya mengganti nama karakter yang sebelumnya 'yoongi' menjadi 'jungkook'. Karna sebuah tantangan (dare) dari seseorang.

Sebelumnya saya pernah mencoba membuat book kookv sendiri berjudul 'I Became a 8th Class Magician' namun berakhir cringe.

Jadi disini saya hanya menuntaskan sebuah dare, dengan mengganti judul hingga nama karakter dari book saya sebelumnya dengan beberapa revisi untuk menyesuaikan sifat dari karakter.

Maka apabila kamu merasa pernah menemukan book yang mirip seperti ini, itu adalah book yang sepenuhnya milik saya. Dan jika terdapat kesalahan dari revisi karakter saya, mohon untuk berkomentar dengan baik dan sopan.

Disini saya tidak bermaksud apapun.

Saya hanya memperingatkan dan mengatakan apa adanya sebelum ada yang berkomentar "feels kookv nya kurang kak," dan sebagainya.

Karna saya memang bukan penulis kookv, ini adalah pertama kalinya saya menulis book kookv terlepas dari book pertama saya yang berakhir cringe.

Lagi pula genre cerita saya tidak akan pernah jauh jauh dari aksi - fantasi. Dan jika kamu berharap adegan romantis ala +18, saya sarankan kamu untuk tidak melangkah lebih jauh. Dan meskipun ada, kemungkinan terbesar akan saya skip.

Kamu bebas bertamu dan pergi kapanpun, saya adalah seorang penulis dan saya sangat sadar saya tidak akan pernah lepas dari kritik. Hanya saja saya beranggapan kamu sudah cukup mengerti tentang tata krama. Jadi sekali lagi berkomentarlah dengan baik dan sopan.

Kalau begitu, terimakasih kepadamu yang sudah membaca hingga akhir.

Dan selamat bertemu dengan si tampan namun misterius Jeon Jeongguk, serta si manis namun tsundere Kim Taehyung.

[⚠️⚠️⚠️]

How to Set Up a Happy EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang