Malam itu, seorang pria dalam keadaan mabuk di dalam kamar yang gelap dan kotor sedang meruntuki satu satunya penghasilan miliknya. Novelnya. Diberhentikan. Sialan!
Hanya karna seseorang melaporkan novelnya dengan tuduhan tak berdasar, hingga staff menjatuhkan keputusan sepihak bahwa novelnya akan diberhentikan.
"Memang apa yang kulakukan bangsat! Aku tidak melanggar aturan! Web sialan!"
Dia mengumpat terus menerus sejak mendapat pemberitahuan lewat email di komputernya.
Namun setelah dia memutuskan untuk pergi tidur, dia mengernyit, "Apa ini?"
Ada sebuah pesan dari email lain.
Pengirim : orangbijak00@main.com
Pesan :
Halo, penulis Jeon!
Saya menghubungi anda karena saya ingin meminta izin untuk menulis ulang novel anda, hanya jika anda tidak keberatan. Untuk itu saya ingin mengundang anda. Ini hanya untuk kepuasan saya pribadi, saya tidak memiliki niat mengambil keuntungan.Maafkan saya jika saya menganggu waktu berharga anda penulis, anda bisa mengabaikan pesan saya jika anda tidak menyukainya.
"Permintaan untuk menulis ulang?"
Dia bergumam, dengan rambut panjang tak terawatnya dan masih dengan alis yang mengernyit, sedikit banyak dia merasa senang dan tersentuh.Sepertinya pengirim email ini sangat menyukai novelnya. Sampai sampai dia ingin menulis novelnya ulang.
Karna bahkan dia sendiri tak terlalu bangga dengan pekerjaannya. Dia hanyalah seorang pengangguran yang terus ditolak ketika dia mencoba mencari pekerjaan. Lalu mencoba memanfaatkan hobi miliknya hingga berakhir seperti ini.
Memikirkannya lagi membuatnya merasa malu. Tangannya tanpa sadar membalas email dari penggemarnya itu, mengucapkan terimakasih dan menambahkan beberapa kalimat bahwa dia memperbolehkannya untuk menulis ulang.
Dia menyetujui undangan itu tanpa dia sadari.
Maka, apakah itu penyebab situasi ini?
Seingatnya dia pergi tidur setelah membalas email itu, tetapi dia terbangun dengan tempat dan dunia yang mirip namun terasa asing.
Lalu suara ala robot ai yang terdengar di kepalanya dan sebuah layar sentuh yang hanya bisa dilihat olehnya, muncul tepat di depan matanya.
[ 𝘚𝘐𝘚𝘛𝘌𝘔 ]
[ 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘥𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘯𝘶𝘭𝘪𝘴! ]
[ 𝘚𝘪𝘳𝘬𝘰𝘯𝘪𝘴𝘢𝘴𝘪 𝘵𝘶𝘣𝘶𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘳𝘢𝘴𝘶𝘬𝘪 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘵𝘶𝘣𝘶𝘩 𝘱𝘦𝘯𝘶𝘭𝘪𝘴 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪 𝘱𝘳𝘰𝘴𝘦𝘴... ]
[ 𝘗𝘳𝘰𝘴𝘦𝘴 𝘴𝘪𝘳𝘬𝘰𝘯𝘪𝘴𝘢𝘴𝘪 𝘴𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪, 𝘵𝘶𝘣𝘶𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘳𝘢𝘴𝘶𝘬𝘪 '𝘑𝘦𝘰𝘯 𝘑𝘦𝘰𝘯𝘨𝘨𝘶𝘬'. 𝘚𝘪𝘭𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘭𝘪𝘬 '𝘥𝘦𝘵𝘢𝘪𝘭' 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘪𝘯𝘧𝘰𝘳𝘮𝘢𝘴𝘪 𝘬𝘢𝘳𝘢𝘬𝘵𝘦𝘳. ]
***
Kalau rame lanjut..
26 Februari 2024
-listarh
KAMU SEDANG MEMBACA
How to Set Up a Happy Ending
Fiksi PenggemarB×B - KookV Indonesian - Bahasa [ 𝘚𝘐𝘚𝘛𝘌𝘔 ] [ 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘥𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘯𝘶𝘭𝘪𝘴! ] [ 𝘚𝘪𝘳𝘬𝘰𝘯𝘪𝘴𝘢𝘴𝘪 𝘵𝘶𝘣𝘶𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘳𝘢𝘴𝘶𝘬𝘪 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘵𝘶𝘣𝘶𝘩 𝘱𝘦𝘯𝘶𝘭𝘪𝘴 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪 𝘱𝘳𝘰𝘴𝘦𝘴... ] [ 𝘗𝘳𝘰𝘴𝘦𝘴...