Kodok berkaki tiga itu membawa Fu Jun dan teman-temannya melewati paviliun dan menara hingga mereka sampai di sebuah bangunan tinggi dengan tulisan "Paviliun Roh Pengumpul" berwarna merah. Fu Jun berkata, "Di sinilah tempat penyimpanan harta karun itu berada."
Mereka berdua turun dari punggung kodok, dan Kodok Berkaki Tiga itu melompat ke gerbang yang berat. Dengan ketukan lembut dari kepalanya, pintu merah tebal itu terbuka, melepaskan aura spiritual yang kaya yang semurni aura yang terkandung dalam batu roh kelas atas. Xianzhi dan rubah berdiri di ambang pintu, mengendus dan melihat sekeliling dengan takjub. Kemampuan mereka untuk merasakan energi spiritual jauh melebihi kultivator biasa.
Kodok Berkaki Tiga mengeluarkan panggilan dan melompat ke dalam, menyusut menjadi setengah dari ukurannya saat masuk. Fu Jun dan Qi Shuyun mengikuti, masing-masing membawa salah satu makhluk penasaran untuk mencegah mereka berkeliaran.
Di dalam harta karun itu, ada berbagai harta karun bermutu tinggi, ramuan, jimat, ramuan spiritual, dan buku-buku yang dikategorikan dan disimpan dengan rapi. Koleksinya sangat banyak dan megah, melebihi sumber daya dari seluruh dunia kultivasi. Fu Jun sangat tertarik dengan keberadaan Pil Pembersih Sumsum, tetapi dia tidak melihatnya saat melihat-lihat dengan santai dengan Kodok Berkaki Tiga.
Kemudian, Kodok Berkaki Tiga itu pergi, meninggalkan Fu Jun dan Qi Shuyun sendirian di perbendaharaan. Qi Shuyun berkata, "Sepertinya dia mempercayai kita untuk tinggal di sini. Apakah tidak takut kita akan mengosongkan perbendaharaan?"
Fu Jun tertawa kecil, "Ke mana lagi kita bisa memindahkan semuanya?"
Dia melihat Xianzhi dan rubah meregangkan leher mereka untuk melihat makhluk besar di luar dan tahu bahwa mereka penasaran dengan Kodok Berkaki Tiga, ingin bermain dengannya. Dia berkata kepada mereka, "Pergilah bermain di luar dengan Kodok Berkaki Tiga itu."
Karena Kodok Berkaki Tiga itu begitu mempercayai mereka tinggal di Paviliun Roh Pengumpul, sepertinya secara diam-diam menyetujui mereka menggunakan barang-barang di dalam perbendaharaan. Fu Jun tidak ragu-ragu untuk mencari-cari, ingin tahu di mana Pil Pembersih Sumsum itu berada. Begitu dia menipu Qi Shuyun untuk meminum pil itu, dia bisa memenuhi misinya dan melamar untuk kembali ke sistem.
Dia menghela nafas dalam hati, ingin bertanya kepada sistem tentang keberadaan Pil Pembersih Sumsum, tetapi dia tidak mendapat jawaban. Di masa lalu, ada insiden di mana sistem terdiam atau berpura-pura terputus, jadi meskipun dia khawatir, dia tidak terlalu cemas.
Sementara itu, Qi Shuyun dan Fu Jun berpencar untuk mencari apa yang mereka inginkan di perbendaharaan. Ketika Fu Jun tidak bisa melihatnya, Qi Shuyun mengeluarkan liontin giok putih dari lengan bajunya. Itu tembus cahaya dan memancarkan cahaya putih murni di tangannya. Liontin giok berbentuk naga itu terdiri dari dua bagian—kepala naga ditemukan di gua di Gunung Taiyuan, sedangkan ekor naga terpisah dari liontin giok Fu Jun. Memegangnya di tangannya, aura yang agung dan dingin terpancar darinya, membuat bulu kuduk merinding.
Seperti Lao Chu, yang sebelumnya mendiami liontin giok, Qi Shuyun merasa ada kekuatan lain yang bersembunyi di liontin ekor naga. Namun, ini hanyalah perasaannya. Meskipun dia mencoba memasukkan kesadaran spiritual ke dalamnya, dia tidak merasakan apa-apa. Lao Chu telah tinggal di lautan kesadarannya. Dia sangat terkejut dan senang bahwa Qi Shuyun dapat membuka reruntuhan kuno dengan begitu cepat dan memasuki mansion peri dengan lancar. Dia mendorongnya untuk memanfaatkan sepenuhnya sumber daya di mansion peri untuk berkultivasi dengan baik. Seiring berjalannya waktu, belum lagi mencapai tahap Nascent Soul, bahkan mencapai tahap Synthesis dan Immortalization pun dimungkinkan.
Qi Shuyun berpura-pura tunduk dan mengucapkan beberapa kata yang rendah hati, berjanji untuk membantunya menemukan tubuh yang cocok setelah membentuk Nascent Soul. Karena begitu reruntuhan kuno dibuka, itu akan menarik para kultivator dari seluruh dunia kultivasi, dan mereka akan berkerumun, memperebutkan sumber daya reruntuhan, menyebabkan perselisihan internal dan saling membunuh. Ini akan menyediakan banyak tubuh yang cocok untuk diambil alih oleh Lao Chu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MPUPDTA [BL]
Fantasy"Menyelamatkan Pemeran Utama Pria Dari Titik Awal" ★ Gong cantik kuda jantan di novel asli x Shou LAKIK dan tampan Fu Jun adalah penggemar novel kuda jantan. Dia secara tidak sengaja berpindah ke dunia di mana dia memicu sebuah sistem untuk "menyela...