Tiba-tiba, kolom air yang menjulang tinggi melesat dari kolam air, membawa dua sosok yang saling terkait. Mereka terbang keluar dari kolom air dan mendarat di halaman berumput di dekatnya. Qi Shuyun menekan orang yang ada di pelukannya dengan erat di bawahnya, menyangkal dia untuk melarikan diri. Fu Jun dibawa keluar dari mata air dingin dan dimandikan sekali lagi di bawah sinar matahari. Sementara tubuhnya berangsur-angsur menghangat, sisa-sisa rasa dingin masih tersisa di dalam dirinya, membuat anggota tubuhnya mati rasa dan membuat kepalanya terasa berat. Dia ditindih oleh Qi Shuyun, tidak bisa melawan.
Begitu tetesan air yang keluar dari mata air dingin terpapar ke udara, mereka langsung membeku menjadi kristal es kecil, menghiasi rambut dan pakaian mereka. Di bawah sinar matahari, kristal-kristal es ini berkilauan, menonjolkan wajah tampan Fu Jun dengan cahaya pucat dan tembus pandang, menambahkan sentuhan lemah lembut dan menawan pada penampilannya.
"Fu Jun, kau tidak bisa melarikan diri!"
Sosok ramping menjulang di atasnya seperti awan gelap, menghalangi pandangannya dan membuatnya menjadi bayangan, melindunginya dari sinar matahari yang cerah. Wajah Qi Shuyun yang dulunya cantik sekarang tampak kusam dan menakutkan dalam bayang-bayang, kecuali matanya yang merah menyala, yang menyala dengan cahaya yang kuat dan menakutkan, yang mencerminkan emosi yang bergejolak yang berkecamuk di dalam dirinya.
Dia telah kehilangan kendali, benar-benar kehilangan kendali. Setelah melahap kesadaran Lao Chu, dia sepertinya telah kehilangan dirinya di bawah pengaruh yang terakhir, melepaskan semua emosi kekerasan yang tertekan yang terkubur jauh di dalam dirinya, menenggelamkan rasionalitasnya, meruntuhkan pertahanannya, dan mengabaikan segalanya, menyatakan niatnya untuk melahap orang di bawahnya.
Qi Shuyun saat ini sangat asing dan berbahaya bagi Fu Jun, dia mencoba melawan, mencoba melarikan diri, tetapi tubuhnya tidak lagi mematuhinya. Mungkin itu karena berenang tadi telah menghabiskan semua kekuatan spiritualnya, membuatnya terikat oleh kekuatan yang berat dan kuat. Kekuatan ini mungkin berasal dari tekanan yang dilepaskan oleh Qi Shuyun, atau mungkin dari ketakutannya sendiri, ketakutan akan Qi Shuyun, dan kebingungan tentang apa yang akan dia lakukan selanjutnya.
"Tidak, tidak... tolong jangan!" Fu Jun berjuang untuk mengartikulasikan, suaranya bergetar lemah seperti daun yang tersapu angin dingin.
Tapi permohonannya dengan cepat dibungkam oleh ciuman Qi Shuyun yang tak henti-hentinya, menelan gema samar, menghancurkan desahan panjang, hanya menyisakan belitan bibir dan lidah, sosok-sosok yang terjalin di atas rumput, bermandikan cahaya matahari terbenam yang bersinar, menciptakan pemandangan yang menyilaukan.
Saat cahaya kemerahan menyelimuti mereka, angin sepoi-sepoi berhembus, menebarkan keharuman rumput. Itu adalah sebuah ruangan yang megah, dihiasi dengan tempat tidur giok putih, bantal gading, bunga mutiara, dan permadani yang sangat indah. Di atas ranjang giok putih itu terbaring seorang pria muda dan tampan, mirip dengan tuan ruangan ini. Ditutupi oleh selimut mewah, rambut hitamnya tergerai di pipinya, menonjolkan wajahnya yang pucat, tanpa warna bahkan pada bibirnya, menampilkan kelemahan yang membangkitkan rasa iba.
Meskipun ia tertidur, alisnya yang melengkung halus masih sedikit berkerut, seakan-akan ia merasa gelisah, bahkan dalam tidurnya, atau mungkin sedang mengalami mimpi yang tidak menyenangkan. Lehernya yang putih, yang terlihat dari kerah baju putihnya, ditandai dengan banyak memar merah, tampak jelas pada kulitnya yang pucat, seperti tanda yang menyatakan kepemilikan seseorang.
Tangannya digenggam erat oleh tangan lain yang juga berkulit putih, berlutut di samping tempat tidur adalah seorang pria berbaju biru. Jika dinilai dari penampilan, kedua pria itu sama-sama tampan, dan alisnya juga berkerut, tatapannya tertuju pada orang di tempat tidur, matanya yang indah dipenuhi dengan keprihatinan, rasa bersalah, dan kesedihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MPUPDTA [BL]
Fantasy"Menyelamatkan Pemeran Utama Pria Dari Titik Awal" ★ Gong cantik kuda jantan di novel asli x Shou LAKIK dan tampan Fu Jun adalah penggemar novel kuda jantan. Dia secara tidak sengaja berpindah ke dunia di mana dia memicu sebuah sistem untuk "menyela...