Prolog

5 0 0
                                    

Seorang pria kutu buku yang menatap ke arah komputer nya, ia membaca suatu novel cukup terkenal.

" Tidakkk kenapa dia harus mati??? Zhuu Shang kenapa harus mati begitu saja ini tidak masuk akal!! "
Pria itu bernama Luisa, ia sangat tidak terima karakter kesukaannya mati begitu saja.

" Huft-apa apaan ini aku tidak suka ini bagaimana bisa terjadi "
Ia menghabiskan kopinya yang tersisa, ia mulai berjalan keluar kamar untuk membuang sampahnya

Sampai ia di depan lift ia menekan tombol tersebut, lift tersebut ternyata rusak yang mengharuskan dia menggunakan tangga darurat
" Aish sial kenapa harus menggunakan tangga, lift tidak berguna "
Ia terus bergumam dengan kesal, saat ia sedang kesal ia tersandung jatuh turun tangga cukup keras yang mengakibatkan Luisa kehilangan kesadarannya.
.
.
.
.
.
Namun sebuah cahaya datang

" Selamat Datang Tuan Zuu Shang~ "

//Pov Luisa

" Ugh kepala ku sakit sekali "
Kepala ku terasa sakit sekali...aku merasa aku bukan jatuh karena kesandung biasa tapi terasa di dorong oleh seseorang.

Tapi...eh tunggu tempat apa ini?? Kenapa aku di tempat ini? Ini kamar siapa?? Pikiran ku benar benar campur aduk aku benar benar pusing entah apa ini prank atau apalah.

" Tuan Zuu Shang Sudah sadar? "
Suara pria yang benar benar tidak ku kenali sama sekali tapi aku merasa tidak asing dengan nama itu

" Zuu...Shang..? "
Aku pun menatap pria itu dengan tatapan kebingungan, namun aku menyadari nya aku pernah melihat pria ini dia adalah Xiong Fan dia adalah Adik Zuu Shang

Tunggu!? Dia memanggil ku Zuu Shang? Artinya aku menjadi Zuu Shang?? Yang mati di tangan adik adikku sendiri?? Astaga dia tepat di hadapanku aku harus apa!!!

" Kakanda anda baik baik saja? "
Xiong terlihat khawatir dengan kondisi Zuu Shang.

" Ekhem aku baik baik saja...kau tidak perlu khawatir "
Aku mencoba untuk tetap tenang dan tidak membuat hal mencurigakan di hadapannya. Kami saling tatap-tatapan dan terdiam sesaat sebelum Xiong Fan mulai angkat bicara.

" kakanda benar benar baik baik saja??? Tapi kakanda baru saja tersenyum...apa yakin kakanda tidak sakit?? "
Dengan wajah dan perkataan Xiong Fan itu membuatku semakin sadar Zuu Shang orang yang kaku dan tidak pernah tersenyum pada siapa pun.

Matilah aku, aku harus bagaimana!!!!

To Be Continued.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Know The Real FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang