Belangga adiswara, seorang pelajar dari parkside academy berusia 18 tahun, dan cucu angkat dari CEO terkenal. Sifat nya yang lemah lembut terhadap wanita, namun agak sedikit keras kepala, dia saat ini hanya tinggal bersama kakek dan adik perempuan nya. BELANGGA ini biasa di panggil dengan 'langga' dia menyukai seorang wanita di dalam sekolahnya, dia merelakan segala cara agar bisa terus bersama nya, namun dia tak berani mengungkapkan perasaannya pada orang yang dia sukai, dia juga begitu tertutup dan tidak terbuka dengan orang orang di sekitar nya, namun langga juga memiliki beberapa sahabat di sekolah nya.
Avelyn Grace, atau bisa dibilang "velyn", dia adalah wanita yang di sukai oleh belangga. Dia sama sekali tak mengetahui bahwa lannga menyukainya, dia bisa di bilang salah satu sahabt langga. Sudah lama mereka bersama, velyn juga slah satu murid baru tahun lalu, waktu pertama kali langga melihatnya, dia sudah menaruh hati pada velyn, yang awalnya velyn tidak punya teman sama sekali, hingga akhirnya memiliki banyak teman gara gara langga, langga juga pernah membantu membiayai SPP nya selama 3 bulan yang velyn blm bayar saat itu. Sifat nya normal, seperti wanita wanita pada biasanya.
Revanji, biasa di panggil dengan sebutan (Panji)
Dia juga Sahabat dari langga, dia teman pertama langga saat masuk ke sekolah itu, dia juga mengetahui semua tentang langga, namun dia tidak pernah membocorkan sedikit pun cerit cerita langga yang pernah dia ceritakan pada Panji. Dia juga bisa di bilang anak multitalenta di sekolah itu, sering mendapat penghargaan dan lain sebagainya.Dia adik perempuan dari langga umur mereka hanya beda 1tahun, namanya Ayla belantara, dia mengetahui semua isi hati Kaka nya. Dia begitu cantik, bahkan semua lelaki di sekolah nya sangat menyukai Ayla. Selain berprestasi, dia juga cantik, tak heran semua orang disana terkagum dengan nya. Dia juga bersahabat dengan velyn, karena semua teman bahkan sahabat Kaka nya, dia kenal. Dia hanya memiliki langga di dunia ini, karena dia hanyalah cucu angkat dari CEO terkenal sejak ibu dan ayahnya kecelakaan dan tewas, kini hanyalah langga yang dia punya di dunia ini, begitupun dengan langga.
Aliano begantara biasa di panggil dengan sebutan (Lian), sifatnya tak sepolos wajah nya. Dia slaah satu pria yang di gemari para wanita di sekolah itu. Dia juga ketua OSIS di sekolahan nya sekaligus sahabat dari langga.
Ada kalion, biasa di panggil (lion) dia teman sekaligus sahabat masa kecil langga sejak SD hingga saat ini. sifatnya yang sama sama keras kepala, mereka tidak mau mengalah satu sama lain, bahkan mereka sering kali bertengkar karena hal sepele. Namun akhirnya mereka tetap berteman.
Buat sekarang segini dulu pemerannya, next chapter akan ada pemeran baru...
Yuk baca cerita ini selengkapnya.....
Dan kepoin kisah belangga...-
~kutipan cerita~
Anak angkat dari ceo tua, yang menceritakan perasaannya yang mencintai wanita yang tak mencintainya.Tentang pengorbanan pria untuk wanita yang ia cintai, dia mengorbankan semua cara untuk wanita itu agar bisa berbahagia, dia merasakan mati rasa pada wanita itu.
Langga sungguh anak yang begitu baik, tak seperti pria pada umumnya yang sering meminum minum alkohol dan sebagainya, langga dididik dengan baik sejak dia lahir dengan orang tuanya, hingga sekarang di didik oleh kakek sambungnya. Namun sayangnya dia harus bekerja demi perempuan yang ia cintai, bekerja untuk penyembuhan penyakit nya yang dialami wanita itu, bekerja untuk biaya operasi nya. Dan begitu mencintai perempuan itu.
Namun sang wanita tidak mengetahui semua perjuangan langga untuk nya, tak mengetahui bahwa langga lah yang membantunya untuk sembuh dari penyakit yang dia alami, jadi dia tak menerima cinta dari langga, justru dia hanya menganggap pria itu sebagai sahabat nya, dia tak mau menerima cinta dari langga, karena dia sudah mencintai pria lain dan itu bukan langga, namun wanita ini begitu menyukai sang pria yang dicintai, bahkan dia tak tahu bahwa pria yang dia cintai sungguh bukan orang baik, langga begitu penasaran dengan seorang pria yang perempuan yang ia cintai itu. Akhirnya langga menjadi detektif untuk mencari tahu tentang pria itu.
Namun setelah velyn mengetahui bahwa langga mencintainya, justru disana lah cinta terakhir langga berakhir.
࿐࿐
KAMU SEDANG MEMBACA
Belangga
Teen Fiction"Pada dasarnya, kita akan kalah dengan seseorang yang dia cinta." -belangga adhiswara "Maaf, tapi hati ga bisa memaksa dan menentukan siapa seseorang yang di cintai itu." -Avelyn grace ࿐࿐ ini cerita tentang: "BELANGGA DENGAN SEGALA PENGORBANAN N...