Joss dan Gawin diundang oleh Dr. Kevin dalam rangka merayakan ulang tahun anaknya yang bernama Bella.
Funfact : Dr. Kevin merupakan salah satu teman dekat Joss. Bella yang merupakan anak Dr. Kevin sudah mengenal Joss sejak masih bayi karena Joss sering mampir ke rumah Dr. Kevin dan bermain dengan Bella.
Selain bermain basket, Joss mulai sering mengajak Gawin untuk berkunjung ke rumah Dr. Kevin. Kini Gawin juga mulai dekat dengan Bella dikarenakan mereka sering bermain bersama jika ada waktu luang.
.
.
.
- Toko Mainan -
Gawin : Aku bingung mau kasi kado apa ke Bella ..
Joss : Apapun yang kamu kasih, Bella pasti senang kok.
Gawin : Hmm.. tapi kan harus berguna juga buat dia nanti..
Joss : Kamu coba liat2 dulu gih..
Gawin pun menuruti perkataan Joss.
Ia menyusuri deret rak mainan dan melihat lihat mainan apa yang sekiranya cocok untuk Bella.
Joss pergi ke deretan rak disebelahnya dan langsung menemukan mainan yang cocok untuk anak seusia Bella.
*colek*
Gawin : Aku mau hadiahkan ini ke Bella.. Gimana menurutmu? *sambil memperlihatkan mainan yang ia bawa.
Joss : Puzzle?
Gawin mengangguk.
Gawin : Aku rasa ini cocok untuk anak sepintar Bella.
Gawin : Semoga dia menyukainya, hehe.. *gawin tertawa kecil sambil memandangi mainan puzzle yang ia pegang.
Joss : *mengelus kepala Gawin diiringi dengan senyuman khasnya.Gawin menatap Joss dan tersenyum memperlihatkan deretan giginya.*
- Rumah Dr. Kevin -
Joss dan Gawin mengambil mainan yang mereka beli tadi dan akan memberikannya ke Bella.
Mereka berdua berdiri dibelakan sofa tempat Bella duduk.
Gawin : Bella.. ini. *sambil menyerahkan kadonya dari belakang.*
Bella yang otomatis menoleh ke arah kado Gawin dengan sangat gembira mengambil kado itu.
Tidak lupa juga ia mengambil kado pemberian dari Joss.
Gawin meletakkan kedua lengannya di atas sandaran sofa sambil menatap Bella dengan perasaan lega.
Pandangannya kemudian beralih pada Joss yang berada disampingnya sambil tersenyum.
Joss tidak menyadari itu karena pandangannya masih berfokus pada Bella yang sangat gembira menerima kedua hadiah dari mereka.
- end -
KAMU SEDANG MEMBACA
JossGawin Random AU
Короткий рассказKumpulan cerita-cerita random dari JossGawin yang berasal dari imajinasi author. From twt gwn_fans