Pada hari itu, langit di atas Sekte Jiuhua awalnya tenang dan cerah, tanpa ada awan yang terlihat. Tiba-tiba, hembusan angin muncul, dan awan gelap berkumpul di atas kepala, bergulung-gulung dan bergolak dengan sedikit guntur yang bergemuruh, seolah-olah menandakan badai yang akan datang. Namun, segera setelah itu, sebuah momentum megah melanda, seolah-olah akan menelan seluruh Sekte Jiuhua.
Untungnya, dengan perlindungan dari Barisan Penjaga Gunung, para murid di dalam barisan itu tidak terlalu terganggu. Namun, mereka masih dikejutkan oleh fenomena yang muncul di langit. Pada saat ini, terlepas dari apa yang mereka lakukan, mereka semua berhenti dan mendongak, menunjuk dan berbisik satu sama lain, sama sekali tidak menyadari apa yang sedang terjadi.
Sementara itu, Ketua Sekte, Jiang Qi, sedang berkultivasi di ruang terpencilnya. Tiba-tiba, dia membuka matanya karena terkejut, tatapannya yang biasanya tenang menunjukkan keheranan. Bergumam pada dirinya sendiri, dia berkata, "Apa yang terjadi?"
Dia dengan cepat berdiri dari bantal meditasinya dan menghilang dari ruangan itu dalam teleportasi, sementara secara bersamaan menggunakan telepati untuk memanggil para tetua dan murid elit yang berlatih di berbagai tempat di gunung depan untuk berkumpul di aula utama Sekte Jiuhua. Dia juga menginstruksikan murid-muridnya untuk membunyikan lonceng di menara jam untuk mengumpulkan semua murid di luar alun-alun aula utama.
Pada saat itu, para murid Sekte Jiuhua melihat sesosok tubuh yang tiba-tiba muncul di langit yang tertutup awan mendung. Dia tampak begitu kecil di tengah-tengah awan yang menutupi langit, namun momentum agung yang terpancar darinya masih bisa dirasakan oleh semua murid bahkan melalui Barisan Penjaga Gunung. Seketika, mereka dipenuhi dengan kekaguman dan ketakutan. Dengan kemunculan orang ini, tampaknya awan gelap yang berkumpul di langit menjadi lebih padat dan lebih kuat, angin kencang semakin kencang, dan guntur bergemuruh lebih keras lagi, seolah-olah semua anomali di dunia disebabkan oleh orang ini.
Sosok ini berdiri secara halus di langit, dikelilingi oleh awan yang bergulung-gulung, yang seakan-akan disulam pada pakaiannya yang gelap. Sesekali, kilatan cahaya akan muncul, dan rambut hitamnya mengalir seperti air terjun, menari-nari tertiup angin. Di matanya yang sedingin es dan dalam, ada sekelompok api merah yang melompat tanpa henti, seolah-olah akan menyatu menjadi api yang mengamuk yang akan melahap segalanya, jika bukan karena halangan dari Barisan Penjaga Gunung, dikhawatirkan setiap murid yang melihatnya akan berubah menjadi abu.
"Ini... siapa dia, dan mengapa auranya begitu menakutkan?"
Untuk sesaat, para murid Sekte Jiuhua terkejut dan ketakutan, berdiskusi dengan sungguh-sungguh. Namun, pada saat ini, suara bel telah menyebar ke seluruh sekte, menghantam jantung setiap murid, dan mereka semua menerbangkan alat sihir mereka untuk berkumpul di alun-alun di luar aula utama. Saat Jiuhua memanggil para murid, orang di langit sudah mengambil tindakan.
"Hmph, apa yang bisa dilakukan Barisan Penjaga Gunung untuk menghentikanku? Mereka yang menghalangi jalanku akan mati!"
Sebuah suara dingin terpancar darinya, dan segera, momentum yang lebih dahsyat terpancar darinya. Dia perlahan-lahan mengangkat tangan kirinya, yang berubah menjadi telapak tangan besar di langit dan menghantam ke bawah. Dengan raungan yang memekakkan telinga, sepertinya guntur kuat yang tak terhitung jumlahnya secara bersamaan menghantam Barisan Penjaga Gunung, menyebabkan getaran kuat yang membuat barisan yang awalnya tak terlihat dan virtual memancarkan cincin cahaya. Sekarang, tirai cahaya putih dapat terlihat dengan jelas, seperti mangkuk terbalik yang menutupi seluruh Sekte Jiuhua.
"Oh tidak! Dia merusak barisannya! Perkuat barisannya!"
Atas perintah Ketua Sekte Jiang Qi, tujuh tetua dari berbagai tingkat kultivasi segera duduk di ruangan yang sunyi menjaga Barisan Penjaga Gunung, sesuai dengan urutan formasi, menutup mata dan berkonsentrasi untuk memasukkan kekuatan spiritual mereka ke dalam mata formasi barisan, untuk memperbaiki bagian barisan yang rusak dan memperkuat kekuatan pertahanannya. Pada saat yang sama, Ketua Sekte, ditemani oleh lusinan kultivator Nascent Soul dan Demigod, terbang keluar dari aula utama untuk menghadapi orang dengan pakaian gelap, sambil menginstruksikan para murid untuk segera mengirim pesan kepada para tetua Jiuhua, meminta mereka untuk turun dari gunung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MPUPDTA [BL]
Fantasy"Menyelamatkan Pemeran Utama Pria Dari Titik Awal" ★ Gong cantik kuda jantan di novel asli x Shou LAKIK dan tampan Fu Jun adalah penggemar novel kuda jantan. Dia secara tidak sengaja berpindah ke dunia di mana dia memicu sebuah sistem untuk "menyela...