1

336 24 0
                                    

Limario Manoban 23tahunPutra tunggal dari aktris ternama di Korea, Im Yoon-ah atau dikenal Yoona dan Pengusaha ternama nomor 1 di Asia dan nomor 3 di dunia yaitu Tuan Bruschweiler Manoban

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Limario Manoban 23tahun
Putra tunggal dari aktris ternama di Korea, Im Yoon-ah atau dikenal Yoona dan Pengusaha ternama nomor 1 di Asia dan nomor 3 di dunia yaitu Tuan Bruschweiler Manoban.
Limario adalah seorang Pengusaha muda, CEO, Model, Aktor, Produser dan Solois. Limario sangat terkenal di Korea ofcourse karena dia sudah memulai karir beraktingnya sejak kecil, selain itu yang menarik perhatian masyarakat Korea adalah karena Limario anak dari Yoona, aktris yang di agung agungkan pada masanya, aktris yang sangat di hormati oleh aktris maupun aktor lainnya. Limario memulai karirnya di dunia industri sejak berusia 5 tahun, berawal dari dia menjadi model pakaian anak dari brand mommy nya dan langsung menggemparkan dunia Maya pada saat itu, karena tampang Limario yang tampan dan lucu berhasil menarik perhatian publik dan perusahaan dari beberapa industri hiburan, hingga akhirnya Limario mendapatkan tawaran bermain di beberapa drama dan menjadi aktor cilik terlaris, hingga di usianya yang menginjak 15 tahun Limario memulai debutnya menjadi penyanyi, untuk musik sendiri Limario memang sudah menyukainya sejak kecil, Limario kecil sudah jago memainkan beberapa alat musik, Limario memang anak yang penuh bakat dan talenta. Limario menciptakan dan memproduksi lagunya sendiri, di usianya yang menuju 20 Limario mulai memproduksi dan memproduseri beberapa penyanyi, bukan hanya musik Limario juga memproduksi dan memproduseri beberapa drama yang dia ciptakan sendiri. Banyak Idol, solois, model, aktris dan aktor di LM COMPANY yang namanya naik dan terkenal berkat Limario. LMC sendiri adalah perusahaan industri hiburan yang di pimpin langsung oleh Limario, diusianya yang menginjak 21 tahun Limario di angkat oleh Daddy nya sebagai CEO MANOBAN GROUP dan di berikan tanggung jawab penuh untuk mengelola MANOBAN GROUP. MANOBAN GROUP adalah induk dari perusahaan perusahaan Manoban Family yang tersebar di berbagai negara.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Limario saat ini sedang berada di LM COMPANY, dia sedang memantau para trainee yang sedang berlatih

"Pastikan mereka melakukan gerakan dengan benar, ada beberapa bagian yang kurang tepat, juga ada beberapa trainee yang lupa koreonya, tolong perbaiki, Minggu depan akan ada Evaluasi bulanan" ucap Limario kepada pelatih dance

Saat sedang asik memperhatikan para trainee ponsel Limario berdering

"Ya Seul, ada apa"

"Lim teman teman mengajak untuk bertemu kau mau ikut tidak"

"Dimana jam berapa"

"Kafe Wendy, sekarang"

"Aku kesana sekarang"

🔷

🔷

🔷

🔷

My Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang