Bab 62: Shixiong Kehilangan Ingatannya? Tak termaafkan

123 10 0
                                    

Hanya dalam beberapa tarikan napas, jarak yang ditempuh oleh teleportasi mereka telah melampaui puluhan ribu mil. Harta karun kuat yang dipegang oleh Lu Xiyi berjuang untuk menghadapi Qi Shuyun. Qi Shuyun membombardirnya dengan simbol-simbol abadi, menyebabkan harta karun itu menjadi tidak lebih dari besi tua yang jatuh ke tanah. Lu Xiyi juga merasakan tekanan yang semakin meningkat yang diberikan padanya, dan jarak di antara mereka semakin dekat dengan cepat. Qi Shuyun menahan diri untuk tidak menyerang karena dia waspada terhadap Fu Jun di tangan Lu Xiyi, takut secara tidak sengaja melukainya.

Meskipun Lu Xiyi telah mencapai tahap Void Refining, penggunaan teleportasi secara berturut-turut telah menghabiskan kekuatan spiritualnya. Selain itu, kekuatan Qi Shuyun jauh melampaui imajinasinya. Dia akhirnya menyadari bahwa dengan kultivasinya saat ini, dia bukan tandingan lawannya. Dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri dengan selamat.

Lu Xiyi tidak hanya terluka tetapi juga sangat terkuras kekuatan spiritualnya. Dia tidak punya pilihan selain turun dari langit ke tanah, tidak dapat menggunakan teleportasi lagi. Saat dia melihat ke kejauhan, dia tahu tidak ada jalan keluar baginya. Dia merasakan keputusasaan merayap masuk.

Di hadapannya terbentang ngarai raksasa yang membentang ribuan mil, menyerupai bekas luka yang panjang di bumi. Bebatuan dan tanah yang gundul di kedua sisi ngarai berwarna merah tua, memberikan kesan seperti luka yang baru saja sembuh jika dilihat dari ketinggian.

Meskipun ngarai ini terbentang luas, namun tidak ada seekor burung pun yang terlihat terbang di atas kepala. Bahkan, area di sekelilingnya pun gersang, tidak ada vegetasi atau satwa liar, sehingga memancarkan kesan sunyi dan tandus. Ini tidak lain adalah Ngarai Kematian yang terkenal di dunia kultivasi-Ngarai Batu Merah-tempat di mana mimpi buruk semua kultivator berada. Itu telah menelan puluhan ribu kultivator hingga saat ini, termasuk rumor tentang kultivator tahap Nascent Soul yang dikonsumsi, tidak pernah kembali.

Jika Lu Xiyi terbang di atas ngarai, baik dia dan Fu Jun yang tersembunyi di gelang penyimpanan tidak diragukan lagi akan tersedot ke dalam pusaran menakutkan dari kekuatan melahap ngarai. Namun, ekspresi muram dan tegas berkedip di mata putus asa Lu Xiyi. Karena dia telah mencapai jalan buntu, dia memutuskan untuk membuat keputusan terakhir. Dia berencana untuk memancing Qi Shuyun ke wilayah udara di atas ngarai dan menggunakan kekuatan hisapnya yang menakutkan untuk menghadapi musuh yang tangguh ini.

Dia bahkan bersiap untuk yang terburuk, siap untuk bertarung. Jika dia bisa menyeret Qi Shuyun, musuhnya yang tangguh, ke bawah bersamanya, itu akan lebih baik. Bahkan jika hanya dia dan Fu Jun yang dimakan oleh ngarai, itu akan lebih baik daripada membiarkan Qi Shuyun mengambil apa yang tidak bisa dia dapatkan. Jika dia tidak bisa memilikinya, orang lain juga tidak! Jika mereka mati, mereka akan mati bersama!

Dengan pemikiran ini, wajah tampan Lu Xiyi sesaat berubah menjadi sangat garang. Tanpa ragu-ragu, dia terbang ke depan. Namun, dia melebih-lebihkan kekuatannya saat ini dan meremehkan teror ngarai. Bahkan sebelum dia bisa mendekatinya, aura menakutkan yang memancar dari dalam mengguncang pikirannya. Selain itu, kekuatan tak terlihat melonjak ke arahnya seperti gelombang pasang, menjerat tubuhnya dan menyeretnya ke arah jurang yang tak berdasar.

Saat kekuatan Lu Xiyi melemah, kekuatan magis yang diterapkan pada gelang penyimpanan juga menurun. Fu Jun yang terperangkap di dalam akhirnya berhasil melepaskan diri dari ikatan mantra dan keluar dari gelang tersebut. Begitu dia muncul, dia merasakan kekuatan hisap yang mengerikan dan mengamati sekelilingnya, sangat terkejut. Meskipun Fu Jun telah kehilangan ingatannya, dia masih memiliki kesan tentang Ngarai Batu Merah yang terkenal dan telah mendengar tentang sifatnya yang menakutkan.

"Shifu!" Lu Xiyi melihat Fu Jun melepaskan diri dari mantra dan takut dia akan melarikan diri. Dia dengan cepat menangkapnya.

"Apa... apa yang terjadi?" Fu Jun terkejut, mencengkeram Lu Xiyi, mencoba menjauhkan diri dari hisapan menakutkan yang datang dari depan.

MPUPDTA [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang