Bab 63: Apa yang Harus Kulakukan Terhadapmu, Shixiong yang Menyusahkan?

113 10 0
                                    

Qin Suxiu ditekan oleh Qi Shuyun dan merasa bahwa pemandangan itu sangat familiar, seolah-olah dia pernah mengalaminya secara langsung sebelumnya, seolah-olah dia pernah diperlakukan seperti ini sebelumnya. Namun, dalam ingatannya, selain Lu Xiyi, tidak ada orang lain yang berkomplot melawannya. Tapi mengapa dia memiliki kesan yang begitu buruk di benaknya?

"Hentikan! Lepaskan aku! Kau... Qi Shuyun!"

Tiba-tiba, sebuah nama yang aneh namun sangat familiar melintas di pikirannya yang kabur, dan nama itu keluar dari bibirnya. Pupil matanya tiba-tiba mengecil, seolah-olah adegan yang hancur tak terhitung jumlahnya mengalir deras seperti air pasang, membanjiri pikirannya. Tetapi, meskipun begitu banyak serpihan kenangan yang membanjiri benaknya, ia tetap tidak dapat memahami satu pun dari semua itu. Seakan-akan ia dihalangi untuk mengingat apa pun.

Dia tiba-tiba mengeluarkan erangan yang menyakitkan, seolah-olah pikirannya tidak dapat menahan serangan dari begitu banyak fragmen ingatan, atau seolah-olah kekuatan yang mencegahnya untuk memulihkan ingatannya semakin kuat, menyebabkan kepalanya sakit seolah-olah ribuan jarum baja menusuknya. Ketika Qi Shuyun, yang menekannya, menyadari ada yang tidak beres, Qin Suxiu hampir pingsan karena rasa sakit.

"Fu Jun! Fu Jun! Ada apa denganmu?"

Qi Shuyun akhirnya menghentikan "perilaku buruknya" dan dengan cepat mengangkat Qin Suxiu. Dia melihat orang di bawahnya pucat pasi, dengan keringat dingin di dahinya, dan bahkan bibirnya tidak berdarah. Ada bekas gigi yang dalam di bibirnya, seolah-olah dia menderita rasa sakit yang luar biasa. Qi Shuyun buru-buru mengirimkan indra spiritualnya ke dalam tubuh Qin Suxiu dan menemukan bahwa sepertinya ada sesuatu yang tersembunyi di kepalanya, dengan untaian kekuatan spiritual yang tak terlihat melekat erat padanya. Dia ingin menggunakan kekuatan spiritualnya sendiri untuk mengeluarkannya.

Tapi begitu dia mencoba untuk bertindak, Qin Suxiu menjerit kesakitan dan memuntahkan darah, lalu pingsan. Melihat ini, Qi Shuyun terkejut dan panik. Dia tidak berani bertindak gegabah lagi, merasa takut dan cemas. Tiba-tiba, matanya berbinar seolah-olah dia teringat sesuatu, dan dia dengan cepat menyulap sehelai pakaian dan memakaikannya ke tubuh Fu Jun. Dengan sebuah pikiran, orang yang dia kunci di ruang penyimpanannya muncul di hadapannya.

Orang ini adalah seorang pria paruh baya yang tampak biasa saja. Ketika dia muncul di dalam gua, dia tampak terkejut dan bertanya, "Mengapa di sini begitu gelap? Di mana ini?"

"Berhentilah bicara omong kosong!" Qi Shuyun dengan dingin mendengus, menggunakan nada memerintah untuk memerintahkannya, "Fu Jun dalam masalah! Datang dan lihat apa yang salah dengan dia!"

Pria itu menggelengkan kepalanya tanpa daya dan berkata dengan bingung, "Mengapa kamu selalu tidak sabar saat berbicara denganku?" Kemudian, dia berseru kaget, "Fu Jun? Apakah kamu akhirnya menemukannya?"

Tetapi di bawah tatapan dingin dan tegas Qi Shuyun, dia segera menelan kata-katanya dan dengan cepat mendekat. Qi Shuyun mengeluarkan mutiara bercahaya untuk menerangi gua, dan pria itu membungkuk untuk melihat orang yang ada di pelukan Qi Shuyun. Tiba-tiba, ekspresinya berubah, dan dia menunjuk bekas gigitan di leher Fu Jun, berseru, "Apa... ini?"

Wajah Qi Shuyun menjadi gelap, dan dia dengan cepat menampar tangan pria itu, berteriak, "Itu bukan urusanmu!"

Pria itu terintimidasi oleh aura dingin Qi Shuyun dan mundur beberapa langkah, menggosok tangannya yang sakit, dan berkata dengan suara takut-takut, "O-Oke..." Kemudian, dia menghela nafas seolah merasakan sesuatu, "Ah, ini salahku karena menyebabkan masalah padanya!"

Qi Shuyun menatapnya dengan tatapan dingin dan berkata, "Apa yang kau gumamkan? Kemarilah!"

"Ah, datang!" Pria itu langsung setuju, sambil secara bersamaan meraih pergelangan tangan Fu Jun dan menyalurkan kekuatan spiritualnya ke dalam tubuhnya, sambil bertanya tentang situasi yang baru saja terjadi dengan Qi Shuyun.

MPUPDTA [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang