Setelah mengusir Jiang Yuan, yang telah mengambil alih Sekte Taiyuan, Qi Shuyun mulai membangun barisan pelindung gunung dari Sekte Taiyuan. Meskipun kemampuannya terbatas saat ini dan dia tidak bisa membuat Sekte Taiyuan tak tertembus seperti Sekte Jiuhua, soliditas barisan pelindung gunung tidak boleh kalah dengan yang dimiliki Jiuhua sebelumnya, yang mampu menahan serangan kekuatan penuh dari para kultivator tahap Synthesis. Selain itu, itu harus diselesaikan sebelum orang-orang dari Sekte Jiuhua tiba, sehingga mereka dapat memahami kekuatan mereka sendiri dan tidak berani menyimpan niat jahat.
Qi Shuyun mengeluarkan delapan belas pilar batu giok besar dari mansion abadi dan secara strategis menyebarkannya ke seluruh Sekte Taiyuan sebagai pilar yang menopang barisan besar. Rune yang tak terhitung jumlahnya tertulis di atasnya, menyegel energi spiritual di dalamnya untuk terus memasok energi yang dibutuhkan untuk mempertahankan barisan, sementara juga memungkinkan pilar-pilar batu giok untuk menahan kekuatan eksternal yang luar biasa tanpa kerusakan.
Selama tiga hari, Qi Shuyun membangun sebuah penghalang pertahanan yang tak terlihat namun sangat kuat di atas seluruh Sekte Taiyuan. Dia kemudian memberikan mantera-mantera kepada Sun Yang melalui sebuah batu giok, yang memungkinkan para pengikut Sekte Taiyuan untuk masuk dan keluar dari gerbang gunung. Pada pagi hari keempat, orang-orang dari Sekte Jiuhua akhirnya muncul. Karena terhalang oleh barisan pelindung gunung, mereka hanya bisa berdiri dari kejauhan di langit, menatap barisan besar yang menyelimuti seluruh Sekte Taiyuan dengan ekspresi yang rumit.
Terutama tiga tetua luar biasa dari Jiuhua, yang semuanya telah mencapai tahap Void Refining. Mereka telah mengasingkan diri di kedalaman pegunungan Jiuhua selama ribuan tahun tanpa keluar ke dunia sekuler. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, karena satu orang, mereka harus berulang kali meninggalkan tempat pengasingan mereka.
Pertama kali adalah lima tahun yang lalu ketika seseorang seorang diri menerobos barisan pelindung gunung Jiuhua. Kedua kalinya sekarang, ketika orang itu muncul lagi, menuntut Ketua Sekte Jiuhua secara pribadi datang untuk meminta maaf. Di bawah permohonan Jiang Yuan, mereka bertiga tidak punya pilihan selain menemaninya ke pertemuan itu.
Namun, ketika mereka melihat barisan besar di hadapan mereka, penghinaan di hati mereka telah lama digantikan oleh keterkejutan. Barisan yang begitu canggih dan kuat tidak kalah dengan barisan pelindung gunung yang dibangun oleh pembangkit tenaga listrik Synthesis di Jiuhua ribuan tahun yang lalu. Delapan belas pilar batu giok yang menopang barisan itu juga luar biasa, terukir dengan rune yang tak terhitung jumlahnya yang sepertinya tak ada habisnya. Sangat mahal dan memakan waktu untuk meletakkan begitu banyak rune. Jika mereka diminta untuk membuat barisan seperti itu, bahkan dengan upaya gabungan dari beberapa orang, mereka mungkin tidak akan bisa membuat barisan yang sebanding dengan yang satu ini.
Saat para tetua Jiuhua mengamati barisan pelindung gunung, ketakutan mereka terhadap Qi Shuyun tumbuh semakin kuat, bahkan samar-samar berkembang menjadi rasa kagum. Meskipun monster tua yang telah hidup selama ribuan tahun ini tidak mau mengakui bahwa mereka takut pada anak kecil seperti itu, di dalam hati mereka, mereka telah memperoleh pemahaman baru tentang Qi Shuyun.
Qi Shuyun memiliki ingatan yang baik. Lima tahun yang lalu, selama kekacauan di Jiuhua, dia sudah menghafal tokoh-tokoh kunci Sekte Jiuhua, mengetahui bahwa pria paruh baya yang berdiri di tengah adalah Jiang Qi, Ketua Sekte Jiuhua. Putranya meringkuk di belakangnya, ditemani oleh beberapa kultivator Nascent Soul dan Demigod. Tiga orang tua yang berdiri di samping Jiang Yuan adalah para tetua Jiuhua yang bergegas dari gunung belakang untuk membantu dalam krisis lima tahun yang lalu.
Dengan hanya beberapa orang ini, apa yang perlu ditakutkan? Wajah Qi Shuyun menunjukkan senyum mengejek. Belum lagi kultivator Demigod dan Void Refining, dia bahkan tidak akan takut jika kultivator Tahap Synthesis datang. Fakta bahwa Jiuhua hanya mengirim orang sebanyak ini menunjukkan bahwa Jiang Yuan menghargai nyawa putranya dan tidak berani bertindak sembrono, membuatnya lebih mudah untuk ditangani.
KAMU SEDANG MEMBACA
MPUPDTA [BL]
Fantasy"Menyelamatkan Pemeran Utama Pria Dari Titik Awal" ★ Gong cantik kuda jantan di novel asli x Shou LAKIK dan tampan Fu Jun adalah penggemar novel kuda jantan. Dia secara tidak sengaja berpindah ke dunia di mana dia memicu sebuah sistem untuk "menyela...