Menatap Gunung Taiyuan yang menjulang tinggi dan terus menerus, Qi Shuyun mengenang masa-masa ketika ia masih seorang murid junior dalam tahap Qi Condensation. Untuk menyembunyikan rahasianya dari orang lain, dia pernah menjelajah sendirian ke kedalaman gunung dengan rubah, memulai perjalanan kultivasinya yang penuh rahasia. Banyak jejak kakinya yang tertinggal di Gunung Taiyuan. Sekarang, saat dia kembali ke sini sekali lagi, mengenang masa lalu, dia tidak bisa menahan perasaan nostalgia.
Seolah-olah untuk menghidupkan kembali masa lalu, atau mungkin untuk berbagi kenangan itu dengan Fu Jun—meskipun Fu Jun sudah tahu tentang keberadaannya selama tahun-tahun itu—Qi Shuyun membawa Fu Jun dan hewan peliharaannya ke tempat-tempat di mana dia pernah tinggal dan tinggal sebelumnya. Dia menceritakan masa lalu kepada Fu Jun secara rinci, menceritakan bagaimana dia telah berkultivasi dengan rubah di pegunungan, bagaimana dia berburu setan ganas untuk berlatih, dan hal-hal berbahaya dan menarik apa yang telah terjadi selama bertahun-tahun.
Qi Shuyun merasa emosional, dan rubah itu juga bersemangat. Kembali ke tempat yang sudah dikenalnya, ia teringat hari-hari ketika ia mengandalkan Qi Shuyun untuk bertahan hidup. Gunung Taiyuan begitu akrab baginya, seperti rumah. Dengan penuh semangat, ia melolong beberapa kali dan kemudian berlari keluar, bermain-main di semak-semak dan pepohonan.
Adapun Xianzhi, duduk dengan tenang di bahu Fu Jun, memeluk lehernya dan mendengarkan percakapan antara kedua pria itu. Sementara itu, kodok emas melihat penampilan rubah yang berlari-lari di sekitar hutan dengan gembira dan menunjukkan ekspresi iri. Ia pun merasa gatal dan ingin berlari-lari kecil. Namun, tanpa instruksi tuannya, ia tidak berani bertindak sendiri. Sampai Qi Shuyun menyadari reaksinya, dia akhirnya angkat bicara, "Pergilah bermain dengan rubah."
Kodok emas telah menunggu ini. Ia menguak dengan penuh semangat dan kemudian melompat keluar, menghilang ke dalam hutan lebat dalam sekejap. Dengan Qi Shuyun telah berurusan dengan dua pengacau, sekarang hanya satu yang tersisa, masih menempel di tubuh Fu Jun. Suasana hatinya sedikit membaik, dan alih-alih menggunakan alat transportasi atau teleportasi apa pun, dia hanya memegang tangan Fu Jun dan berjalan maju perlahan, menggunakan waktu ini untuk bersantai.
Terkadang mereka mengagumi pemandangan di kejauhan, terkadang mereka berbicara dengan lembut, terkadang mereka saling tersenyum, terkadang mereka menatap dalam diam. Mereka tidak tahu seberapa jauh mereka telah berjalan atau berapa lama mereka telah berjalan ketika tiba-tiba Xianzhi, yang telah menempel di tubuh Fu Jun, melompat ke tanah dan menghilang ke dalam tanah. Setelah beberapa saat, ia muncul di sisi sungai yang jauh. Tampaknya ia haus dan ingin minum air. Fu Jun dan Qi Shuyun berjalan ke sungai dan menemukan tempat yang bersih untuk duduk.
Qi Shuyun bersiul, dan setelah beberapa saat, terdengar suara gemerisik dari hutan di dekatnya disertai dengan langkah kaki yang tergesa-gesa. Kemudian, rubah dan kodok emas, yang telah melarikan diri untuk bermain, berlari keluar. Mereka tidak hanya kembali, tetapi mereka juga membawa pulang mangsa yang telah mereka tangkap.
Rubah membawa seekor ayam gunung yang gemuk dan berwarna-warni di mulutnya, sementara kodok emas membawa seekor makhluk yang besar dan mengesankan di punggungnya, seekor serigala liar berwarna abu-abu putih. Itu adalah binatang iblis kelas lima, Serigala Angin Kencang, dengan kecepatan lari yang sangat cepat, seperti angin, dan kekuatan menyerang yang tangguh, setara dengan seorang kultivator di tahap Nascent Soul. Namun, tidak peduli seberapa kuat binatang iblis itu, itu bukan tandingan kodok emas. Ada lubang di kepala serigala, baik di bagian depan maupun belakang, yang menunjukkan bahwa serigala itu telah ditusuk oleh lidah kodok emas.
Kedua hewan peliharaan itu meletakkan piala masing-masing di depan Fu Jun dan Qi Shuyun, lalu membuat panggilan yang menyenangkan. Sementara kodok emas tidak serakah, rubah sudah meneteskan air liurnya saat melihat ayam gunung yang gemuk dan serigala liar. Ia tidak sabar menunggu kedua pria itu segera memanggang makanan tersebut, sehingga ia bisa berpesta.
KAMU SEDANG MEMBACA
MPUPDTA [BL]
Fantasy"Menyelamatkan Pemeran Utama Pria Dari Titik Awal" ★ Gong cantik kuda jantan di novel asli x Shou LAKIK dan tampan Fu Jun adalah penggemar novel kuda jantan. Dia secara tidak sengaja berpindah ke dunia di mana dia memicu sebuah sistem untuk "menyela...