#3 Sad

12 0 0
                                    

Bersedih adalah hal yang sering terjadi di dalam perasaan aku ini.

Aku sedih karena kamu.

Aku sedih karena kamu tak pernah tau perasaan aku bagaimana bila sudah tersakiti.

Mungkin aku tak seharusnya bersedih karena kamu yang padahal kamu tak pernah bersedih karena aku.

Mungkin aku bertahan di dalam kesedihan ini adalah karena aku masih sangat menyayangimu.

Aku tak tau aku harus apa yang aku tau aku amat dan teramat sedih di buat oleh mu.

Kamu tak pernah sadar apa yang kamu lakukan hingga aku menangisi kamu selalu dan aku harus terlihat bahagia di depan banyak orang.

Aku bagaikan topeng yang di belakang aku selalu bersedih dan di depan aku selalu terbahagia.

Rasanya aku sangat menginginkan untuk aku dan kamu berpindah posisi ingin kamu rasakan apa yang aku rasakan dan ingin sekali aku menjadi kamu yang selalu tak pernah merasa bersalah atas apa yang selalu kamu lakukan dengan perasaanku.

Terus terusan mengalah adalah hal yang paling membuat aku kelelahan membuat aku ingin pergi saja dan membuat aku ingin di telan bumi ini.

Entah apa lagi yang akan aku lakukan untuk mu aku hanyalah wanita bodoh yang selalu bersedih di dalam kesendirian aku ini.

Tuhan andai aku bisa mengubah segala nya, aku ingin sekali bertukar posisi dengannya.

Girls are strongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang