Happy Reading guys
💙💙💙
Rasanya aneh sekali bagi Zee untuk tidak bertemu ataupun berbicara dengan Adel. Hari ini dia bahkan tak berbicara ataupun bertemu dengan Adel lagi. Dia menghindarinya, dikarenakan hari ini sekolahnya tidak ada pelajaran sehingga dia memilih untuk terus bersama Marsha.
Dia sudah berjanji untuk berpacaran dengan Marsha jika gadis itu bisa membuktikan hubungan antara Adel dan Harsa. Kemarin malam dia tau semua kebenarannya. Dia melihatnya sendiri, bagaimana dekatnya Adel dan Harsa sampai Adel tak berkutik saat Harsa memeluknya.
"Babe? Kamu kenapa?" tanya Marsha menatap Zee khawatir
Gadis ini sangat memperhatikan dirinya, sejak tadi pagi Marsha mengajaknya pergi ke perpustakaan agar dia tak bertemu dengan Adel.
(Perpustakaan SMA Rosetta 48)
"Gue gapapa."
"Kamu laper? Mau kekantin?" tawar Marsha karena dia khawatir dengan Zee yang belum makan apapun sejak tadi pagi.
Dia sedang malas melakukan apapun, bahkan untuk makan dia tidak menginginkannya. Jika bernafas tidak penting seperti Zee tidak akan bernafas. Rasanya hari ini dia benar-benar tidak ingin melakukan apapun, apapun itu.
"Zee, nanti kamu sakit kalo ga makan." ucap Marsha tiba-tiba saja menyentuh dahinya.
Kepalanya memang sedikit terasa pusing sejak kemarin malam, tetapi dirinya mengabaikannya karena merasa tidak apa-apa dan paling sebentar lagi juga akan sembuh. Ternyata tidak, kepalanya tiba-tiba menjadi semakin terasa pusing dan nyut-nyutan. Zee refrelks menyentuh kepalanya yang terasa begitu sakit.
Dia tak bisa mendengarkan apapun, kesadarannya tiba-tiba hilang begitu saja.
Marsha menjadi panik melihat Zee yang pingsan hingga terjatuh itu. Dia bergegas untuk mencari bantuan orang sekitar karena dia tidak akan kuat untuk membopong Zee sendirian.
"Kak, bisa bantuin aku ga?" tanya Marsha kepada penjaga perpustakaan yang sudah sangat akrab dengannya.
"Bantuin apa Marsha? Kamu tenang dulu jangan panik. Ada apa emangnya?"
"Zee kak, pingsan bantuin aku." ucap Marsha menunjuk tempat Zee pingsan.
~~~~
"Sha? Zee kenapa tiba-tiba pingsan?" tanya Adel yang panik bukan main saat mendengarkan kabar bahwa Zee pingsan di perpustakaan dari seorang siswa.
Saat mendengarkan hal itu, dia bahkan berlari pergi ke UKS untuk mengecek keadaan Zee bagaimana. Kenapa dia sangat ceroboh sekali, ini pasti karena Zee lupa untuk makan hingga pingsan seperti sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone (ZeeDel) [END] Revisi
FanfictionZee dan Adel adalah dua anak hawa yang saling terlibat didalam sebuah hubungan pertemanan yang rumit. Rumit seperti benang kusut yang menggumpal. Keduanya saling ada dikarenakan takdir menyatukan mereka sejak mereka kecil. Keduanya saling membutuhka...