6. KEBOSENAN INI~

106 13 4
                                    

???:"haloo!"

Adam:"siapa lu? 🤨"

Sir pentious:"mba-"

Angel dust:"Cherriii!!!"

Yg ngetok yg ternyata cherri:"Angy!!!"

Yap. Seperti biasa. Kalo ada yg ketemuan pasti peluk teletabis.

Charlie:"eh kak cherri ngapain ke sini? :)"

Cherri:" gpp, gabut aja gua. Pengen ngajak angel ngancurin kota sebelah. Yok ngel."

Vaggie:"jir, gabutnya ga maen2"

Angel dust:"mnn, ga dulu deh. Gua males :/"

Cherri:"alahh, lu mah ga seru ngel. Ayo dong. Gabut bgt nih gua."

Adam:"mba lu klo mau ngancurin kota sebelah gua boleh ikut ga? Kebetulan gua juga gabut nich hehe."

Lute:"gua juga plis."

Cherri:"ih, lu pada kan rombongan surga yg mau ngebantai tmpt ini kan minggu lalu? Hmmm.. Boleh deh. Senjata kalian keren."

Emily:"om, tante! Kita kan kesini buat minta maap dan menghubungkan kembali tali silaturahmi yg udh diputus. Bukan mau ngancurin desa org!"

Adam:"diem. Lu ga asik."

Charlie:"mba Cherri plis jangan tawuran hari ini. Kami lgi ada tamu."

Cherri:"cemen lu char, gpp gua tau siapa aja nnti yg bkalan ikut taw-" *Charlie diem2 nyogok dia.*

Cherri:"e-eh hehe, besok2 aja tawurannya ngel. Hari ini gua sakit perut. Nnti waktu tawuran ga taunya gua malah berak dicelana lagi hehe."

Angel dust:"ih anjir labil banget jadi org."

Cherri:"hehe, sori ngel. Klo lu pada mau ikut, pegi aja. Gua sherlokin nanti alamatnya."

Lute:"ah klo ginimah ga enakan gua mau tawuran."

Adam:"udh gpp, kan ada gue. Yok berang-" *dipijak kakinya ama lute.*

Adam:"anjir! Apaan sih!?"

Lute:"lu gaada malu sama sekali gitu bos..?"

Adam:"hah? Apaan dah. Tiba2 jadi sok baik."

Lute:"ish."

Adam:" ༼  •᷅  ͟ʖ •᷅   ༽ "

Charlie:"udah, udah. Karena gajadi mau... Berantem diluar, yuk kita masuk aja."

Adam:"ngapain? Bosen ah."

Lute:"iye euy."

Adam:"mau di surga, mau disini ttp aja bosen gua." *menghela napas dramatically.*

Cherri yg ngeliat wajah penghuni hotel yg kek zombie karena kebosanan pun mendapat ide.

Cherri:"kalo kalian bener2 bosen, mau gua ajak main aja ga?"

Charlie: "main yg gimana?:("

Cherri:"tenang aja perinses, mainnya di dalem kok bukan main ngancurin kota diluar."

Charlie:"oke deh."

Adam:"tapi main paan?"

Angel dust:"seru ga? Kalo seru gua mau ikut."

Cherri:"seru donggg, ya gue yg ngajak main, pasti seru."

Lute:"yaudah, kalo gitu kita masuk dulu ae."

Semua nya pun masuk ke hotel dan berkumpul lagi di lobby.

Cherri yg duduk di lantai depan tv:"sini ges ck ck krr krr." *Cherri manggil yg lain kek manggil binatang sambil menjentikkan jarinya.*

HOTEL HASDIN! (Hazbin hotel lokal fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang