Bab 1 Mengikat Panel Peri Pedang Jahat dan mendapatkan tiga kesempatan untuk menyerap kebencian
"Su Xie, ingatlah untuk mencuci pakaian dalamku. Aku akan tetap memakainya selama tes penerimaan besok."
"Pakaian dalam apa yang saya kenakan akan memengaruhi suasana hati dan kekuatan saya, yang akan menyebabkan keadaan saya berurusan dengan siswa baru besok. Cucilah dengan cepat, jika tidak, Anda tidak akan sanggup menanggungnya."
Benua Douluo, Akademi Shrek.
Di atas rerumputan hijau, seorang pria paruh baya yang gagah berjalan perlahan, wajahnya garang dan penuh momentum.
Dia dengan santai melemparkan pakaian kotornya ke dalam keranjang bambu di depan sebuah gubuk kecil dan berteriak ke dalam.
Seolah-olah ini adalah hal yang biasa.
Seorang pemuda kurus keluar dari gubuk kecil itu, ia tampak berusia sekitar dua belas atau tiga belas tahun, wajahnya yang tampan penuh kelelahan, ia memiliki dua mata panda dan mengenakan pakaian yang sangat sederhana.
Dia memegang kain kuning rami di tangan kirinya dan seember air yang baru diterima di tangan kanannya, dan hendak menyeka hamparan bunga dan ubin dinding kampus.
Namun keranjang pakaian kotor yang menumpuk di depan pintu membuat Su Xie marah, ia menatap sosok Zhao Wuji, matanya penuh kebencian.
'Bukankah kamu baru saja mencuci pakaianmu?"
"Oh, ini ada yang lain. Aku hanya lupa membawanya."
Su Xie bukanlah penduduk asli Benua Douluo, tetapi telah melakukan perjalanan dari bumi.
Seperti Oscar, dia dijemput oleh Flanders, dekan Akademi Shrek, ketika dia masih muda.
Dia pikir dia akan puas jika dia bisa memulai dengan baik, belum lagi menghancurkan seluruh benua, menjadi master jiwa yang kuat, dan menjalani kehidupan yang bebas.
Namun ketika dia berumur enam tahun, Oscar membangunkan Sosis Wuhun dan memperoleh kekuatan jiwa penuh bawaan, dan dipuji sebagai seorang jenius oleh Flanders dan lainnya.
Adapun Su Xie, jiwa bela dirinya yang terbangun adalah bola gas abu-abu hitam dengan kekuatan yang tidak diketahui dan efek yang tidak diketahui. Yang paling penting adalah kekuatan jiwa bawaannya hanya level 0,6!
Kekuatan jiwa bawaan tidak hanya mewakili kekuatan awal sang master jiwa, tetapi juga mewakili bakat sang master jiwa.Kekuatan jiwa bawaan level tertinggi adalah level sepuluh, dan level 0,6 memang sangat rendah. Tanpa peluang yang cukup dan karakter yang tangguh, akan menjadi keajaiban bisa menerobos ke ranah master jiwa dalam kehidupan ini.
Ranah seorang master jiwa dibagi menjadi sepuluh tingkatan, mulai dari 1 hingga 100: Master Jiwa, Master Jiwa, Master Jiwa Agung, Penguasa Jiwa, Sekte Jiwa, Raja Jiwa, Kaisar Jiwa, Jiwa Suci, Jiwa Douluo, dan Gelar Douluo
Tuan Jiwa? Di depan para master jiwa teratas, dia adalah pecundang!
Oleh karena itu, Su Xie disebut sebagai sampah di antara sampah oleh Flanders dan lainnya!
Meskipun dia telah berlatih keras selama lima tahun, level master jiwa Su Xie baru saja mencapai level sepuluh!
Tidak mudah untuk mendapatkan keterampilan jiwa pertama. Dia ingin orang-orang kuat di akademi membantunya berburu makhluk jiwa. Bagaimanapun, dia telah bekerja keras selama bertahun-tahun tanpa imbalan apa pun, tetapi dia ditolak dan bahkan diejek.
"Kamu adalah limbah bawaan. Kekuatan jiwa masih merupakan energi sisa jiwa bela diri. Percuma meminta keterampilan jiwa pertama. Apalagi dengan fisikmu, kamu hanya bisa menyerap cincin putih sepuluh tahun, dan efeknya keterampilan jiwa yang diperoleh adalah sampah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Wuhun Evil Sword Douluo, Absorbing Infinite Hatred
FanfictionSu Xie melakukan perjalanan melintasi Benua Douluo dan magang di Akademi Shrek. Dia diintimidasi. Tanpa diduga, dia membangunkan Panel Abadi Pedang Jahat dan menjadi lebih kuat dengan menyerap kebencian. Pada awalnya, dia diberi tiga kesempatan untu...