Bab 11 Sampah macam apa Yu Xiaogang itu? Apakah Anda berani merekomendasikan seseorang untuk mendaftar?
"Monster? Siapa yang memberimu kepercayaan diri? Apakah kamu orang yang memiliki keyakinan yang sama?""Kamu berumur dua belas atau tiga belas tahun, baru level 29, dan semangat bela dirimu masih sampah Rumput Perak Biru. Beraninya kamu berpikir bahwa kamu adalah seorang monster?"
"Apakah kamu pikir kamu lebih baik daripada yang lain? Apakah Ning Rongrong yang menangis itu jauh lebih baik daripada anak kucing kecil di sebelahku ini?"
Su Xie melirik Tang San dengan jijik. Tujuan dari Evil Sword Immortal adalah melakukan apa pun dia menginginkannya. Dia tidak peduli jenis kucing atau anjing apa Tang San itu dan hanya mengakomodasi mereka. Sama saja. Benar!
Mendengar ini, Tang San juga menjadi gelap.Tadi saat aku menonton acaranya, kupikir itu bukan apa-apa, tapi sekarang setelah hal itu terjadi padaku, aku merasa tidak nyaman dimarahi.
Meskipun dia tidak sehalus Ning Rongrong, dan dia dan Xiao Wu telah bertengkar dengan orang lain selama ini, namun mereka akhirnya menjadi siswa terbaik di Notting College, menjadi tokoh berpengaruh di kampus, dan bahkan mendapat kesempatan untuk bersekolah tingkat menengah. Kesempatan untuk belajar di Soul Master Academy.
Jika bukan karena rekomendasi gurunya, dia tidak akan melakukan perjalanan jauh dari Kota Notting ke Kota Soto untuk mendaftar ke Akademi Shrek yang kumuh ini!
"Itu keterlaluan. Bisakah kamu memarahi adikku? Bagaimana bisa ada orang yang tidak masuk akal sepertimu di Akademi Shrek? Yang ada di luar sana Akademi Master Jiwa lebih baik dari itu!"
Xiao Wu melangkah maju, meraih tangan Tang San dan mulai berjalan keluar.
Namun dia menemukan bahwa langkah kaki Tang San tidak bergerak, dan malah menarik Xiao Wu kembali:
"Xiao Wu, berhentilah membuat masalah, aku telah berjanji kepada guru bahwa aku akan bergabung dengan Akademi Shrek, dan setelah beberapa saat, guru akan menangani urusannya, dan aku juga akan kemarilah, kita tidak bisa pergi."
"Aku membuat masalah? Saudaraku, maksudmu ini salahku? Dia memarahimu? Mengapa kami harus begitu marah?"
Xiao Wu menunjuk ke arah Su Xie dan berkata dengan marah: "Ini jelas masalahnya, Sikapnya sama sekali tidak merekrut siswa, dia jelas mempersulit orang lain!"
"Xiao Wu." Tang San memandang Xiao Wu tanpa daya dan menghela nafas.
Su Xie menontonnya dengan penuh minat. Kepribadian Xiao Wu sangat mirip dengan Liu Erlong. Dia tidak sabar dan mudah marah. Hal ini memungkinkan Su Xie menyerap banyak amarah dan meningkatkan nilai jahatnya.
Su Xie melihat kegembiraan itu dan berkata kepada Xiao Wu, "Ya, kamu benar, aku suka mempersulit orang, tapi aku tidak mempersulit kelinci, jadi kami di Akademi Shrek menginginkanmu."
"Dia? Penampilan saya biasa-biasa saja, semangat bela diri saya biasa-biasa saja, dan kekuatan saya biasa-biasa saja. Mungkin agak sulit untuk masuk Akademi Shrek."
Su Xie memandang Tang San dan menggelengkan kepalanya.
"Kamu! Kamu melakukannya dengan sengaja! "
Xiao Wu sangat marah hingga dia menghentakkan kakinya.
Ini mungkin tampak seperti lelucon bagi orang luar, tetapi ini membuat Xiao Wu takut, Apakah dia bermaksud mengatakan bahwa dia bukan manusia? Apakah dia mengetahui identitas aslinya?
Su Xie mengangkat bahu, tidak berkomitmen.
"Teman sekelas, begini. Awalnya kita mendapat kesempatan untuk belajar di perguruan tinggi master jiwa lain, tapi guruku merekomendasikan kita untuk datang ke sini. Terlebih lagi, usia dan tingkat kekuatan jiwaku seharusnya memenuhi persyaratan perguruan tinggimu, kan? Kamu lihat bisakah kamu membantu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Wuhun Evil Sword Douluo, Absorbing Infinite Hatred
FanfictionSu Xie melakukan perjalanan melintasi Benua Douluo dan magang di Akademi Shrek. Dia diintimidasi. Tanpa diduga, dia membangunkan Panel Abadi Pedang Jahat dan menjadi lebih kuat dengan menyerap kebencian. Pada awalnya, dia diberi tiga kesempatan untu...