1 '?'

3 1 0
                                    

Sebelum melanjutkan, alangkah baiknya kalian membantu author dengan meng vote atau menekan tombol '⭐' dibawah untuk mengsupport karya author. Author patut akan sangat bersyukur dan berterimakasih jika kalian mendukungnya bukan? Dan setelahnya pun author memiliki dorongan kepada produktivitasnya untuk update cerita wp terbaru. Ya terimakasih, dan selamat menikmati.
-Ar_ua (Author)
-----------------------------------------------------------------

"Hei"
"Bangun"
Suara AI samar samar tersebut terdengar oleh telinga ashana, tetapi mungkin ia masih belum sepenuhnya sadarkan diri.
"Hai, wahai manusia sempurna." Suara AI tersebut kembali mengutip.
"Ini adalah salah satu cobaan dalam hidupmu yang berat, tetapi kini kau harus tetap memilihnya."
"Sepanjang perjalanan hidupmu, kau telah dilalui dan ditenggelamkan oleh sakitnya kehidupan fana."
"Dan Aku disini sebagai penolong akan hal tersebut."

...

"Aku tahu bagi beberapa orang ini adalah hal yang konyol untuk dilakukan, tetapi ini adalah finalisnya."
"Dan kamu disini juga bukan tanpa alasan bukan?"
"Ya, aku menggunakan omong kosong ini agar pikiranmu terbuka dan kau mempercayaiku."
"Tenang, aku hanya robot yang sedang melakukan tugas. Aku tidak akan membocorkan sepeser pun tentang informasi-informasimu yang tercatat dalam benakmu ini."

...

"Sudah cukup omong kosongnya. Sekarang kita akan mulai."
"Oke, dalam draft kamu di beri nama projek A(P)05118. Dengan identitas bernama lengkap 'Ashana hijritaynissalam'."
"Baik manusia sempurna, kita akan melakukan operasinya dari sekarang."

***

-'ᴛʜᴇ ᴏɴᴇ ᴏɴ ʏᴏᴜʀ ᴍɪɴᴅ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang