1. Are you crazy?

258 29 2
                                    

"gw suka sama lu."

Hening.

Butuh beberapa menit sampai dot mencerna kata-kata Lance. Siapa sangka seorang Lance yang sangat rupawan ini menyukai dirinya? Mereka sangat berbeda. lihatlah Lance, ia sangat pintar, rupawan, dan populer. Sedangkan dot? Ia adalah kebalikan dari lance.

"Lu gila?."

Tanya Dot pada lelaki siskon berambut biru tersebut. Dot benar-benar tidak percaya dengan apa yang didengarnya. Seorang Lance crown menyukai dirinya? Apa ia gila? Kira-kira begitulah isi pikiran Dot saat ini.

"Who is crazy? Gw beneran suka sama lu."

Kata-kata Lance benar-benar membuat Dot membeku sejenak. Sepertinya Lance benar-benar sakit pikirnya.

"Sebagai teman kan?."

Tanya Dot memastikan apa yang dikatakan oleh Lance.

"No, gw suka bahkan bisa dibilang cinta sama lu dalam bentuk romansa, gw suka sama lu lebih dari teman."

Okay Dot bingung sekarang. Ia tak menganggap Lance lebih dari teman ataupun sahabat.

"Gw bingung"

Dua kata itu terucap dari mulut Dot secara spontan. Lance yang mendengarnya justru tersenyum tipis. Hal itu jelas tak disangka oleh Dot.

"Lu gak perlu kasih tau sekarang, lu bisa memikirkannya dulu, take you'r time Dot Barrett."

Usai mengucapkan itu Lance langsung pergi meninggalkan Dot disana. Dot pun segera pergi meninggalkan tempat itu dan menuju kamar nomor 301 yang merupakan kamarnya dan Lance. Jujur ia sangat berharap kalau Lance sedang tidak ada di kamarnya.

Sesuai harapan Lance benar-benar tidak ada di kamar namun itu membuat Dot cemas. Sudah hampir jam dua belas malam tepat dan Lance belum juga kembali ke kamar. Cemas, takut, khawatir. Perasaan tersebut terus menghantui isi pikiran Dot.

Sampai keesokan harinya Lance belum juga kembali dan Dot jelas tak bisa tidur semalaman dikarenakan hal itu. Untungnya ia sekelas dengan Lance, jadi ia akan menanyakan keberadaan Lance tadi malam.

Namun saat berada di kelas Lance tidak muncul. Dan tepat saat bel sekolah berbunyi si siskon rambut biru tersebut akhirnya muncul. Lega rasanya hati dan pikiran Dot saat melihat lelaki berambut biru tersebut.

Bel istirahat pun berbunyi. Disaat seluruh siswa maupun siswi berlari menuju kantin Dot justru mendatangi Lance yang hendak beranjak menuju kantin.

"LANCE!!!"

Teriak lelaki tersebut yang memang sudah biasa berisik. Lance yang mendengarnya menoleh seolah bertanya kepada Dot.

"Lu kemana aja semalam"

Tanya Dot dengan nada penuh kekhawatiran pada Lance.

"Adek gw sakit lagi jadi gw harus balik. Sorry gak ngabarin lu dulu."

Jawab Lance yang merasa bersalah karna meninggalkan Dot tanpa memberitahukan padanya.

"Lain kali kasih tau aku, aku khawatir Lance."

Ucap Dot dengan nada khawatir.









TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Don't Know ||LanceDot [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang