1st diary : fake smile

7 1 0
                                    


Heyy peeps

Ngg ..... okey gue tau kalo nulis diary itu menurut sebagian orang bener bener old fashioned dan gak cocok sama lingkungan sekitar yang udah make apps dan sort of thing yang agak mirip notes electronic gitu yha.

Well... apperently gue bukan salah satu dari sebagian orang itu. Gue tipe orang yang carefree yang ga mikirin ini itu dengan rumit , kalo gue suka sama sesuatu ya gue lakuin dan gue gabakal buka kuping gue lebar lebar buat dengerin orang orang yang ngatain gue.

Soooo..... okeeey daripada dengerin opini gue yang absurd mending kita langsung to the point dan dengerin cerita gue.

Raven POV

hey there !

Okey , so malem ini mungkin menurut sebagian orang adalah malam biasa , malam yang sama kayak hari hari sebelumnya , tapi.... Bagiku malam ini adalah malam yang bersejarah. (okey sounds cheesy but true) well.. mungkin bukan bagi gue aja , tapi bagi keluarga ku. Bagi dad..

Malam ini dad bakal ngenalin aku sama seseorang yang penting bagi dia. Dad bakal ngenalin aku ke calon ibu baruku ... hahaha and apparently I don't know what expression do I have to put in my face when dad said that. Aku cuman bisa masang forced smile di wajah ku , selebihnya aku benar benar merasa ketakutan.

Oke so anyway , aku emang belom pernah ketemu calon "mom"ku itu face to face a.k.a F-T-F , tapi dad pernah ngasih lihat beberapa foto dia sama dad , dia keliatan mature banget dan sangat stunning

Memiliki calon ibu baru membuat ku gabisa ngejernihin otak, tiap kali orang nyebut nyebut kata "ibu" gatau kenapa aku langsung jadi baper gitu dan emosi sesaat (?) "drama queen much ?" yha emg lebay sih, cuman emg kenyataannya gitu kok yeu #baper. Mungkin karna aku ngerasa dad bakal ngegantiin mom sepenuhnya di hati dia...

Aroma makanan itali menyeruak ke lubang hidung (?) saat gue tiba di restoran ini.

Aku gugup setengah mati. Bukan hanya karna aku bakal ketemu calon "mom"ku itu , tapi emg restoran itali ini selalu membuatku gugup. Banyak kenangan yang tersimpan disini. Dulu waktu mom and dad still act like a normal parents should act , masih ga bentak bentakan dan masih ga masang tatapan mengintimidasi satu sama lain. Kami biasa makan disini , aku dan mom suka banget makanan disini. Apalagi waktu mom ulang tahun. Tapi ... itu dulu. I miss the good old days

..

*Pfft oke gue mulai sesi curhat sekarang (flashback~~ flashback~~)

So... as a matter of fact aku selalu berasumsi kalo aku bukan anak yang ibuku inginkan.

Well technically ayah gue seneng banget pas mom hamil , tapi mom malah stress berat karna karir nya jadi penyanyi harus di break dulu buat ngurus si kecil Raven..... (itu gue).

Dia (mom) harus puas dengan kerja jadi penyanyi café tiap weekend dan pulang malam tanpa dad dirumah , karna dad sibuk ngurusin kerjaanya sebagai dokter hewan.

*Back to real life.

Oke saat nyampe di restoran , waiter yang berjaga dalam "booking membooking" meja pun nanya dad dateng atas nama siapa dan saat di kasih tau dimana kita bakal duduk , Terlihat sumringah terpampang di wajah dad. Dad langsung berjalan ke ujung restoran dan aku well.. cuman bisa ngintil kayak lost puppy gitu dhe. Dad berhenti di sebuah meja yang udah di huni wanita brunette.

Wanita itu memakai mid high tight dress berwarna hitam tanpa lengan dengan kalung mutiara putih di lehernya , jujur first impression ku , aku langsung ngerasa nyaman deket calon mom ku itu padahal kenalan aja belom ..... #lha dan seperti yang ku bilang dia stunning. 

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 01, 2015 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

The Odeyssey [louis tomlinson]Where stories live. Discover now