[dua]

37 5 0
                                    

tringgggggg

bel pulang sekolah bunyi, bel keramat yang di nanti nanti seluruh siswa SMA PLEDIS akhirnya bunyi.

"ohya won, lo pulang naek apa?" tanya jun sambil masukin semua bukunya ke dalem tas.

"naek kuda noh di depan."

"gue serius njing."

"mau di seriusin?"

"naik bis noh, gue duluan ya jun byeee"

Wonu langsung ngelangkahin kakinya buat keluar dari kelas itu.

sama halnya dengan jun. cowok itu mengekori wonwoo yg lagi keluar.

Posisi wonu kini lagi ada di halte bis. tadi sempet di tawarin boncengan sama junhui, tapi wonu nolak.

ya rugi dong nanti,

kalo wonu udah ngebayar bis nya buat anter jemput tapi dia tinggalin gitu aja.

Wonu yang menggerutu kesel udah 15 menit dia nunggu bisnya ga dateng dateng. Biasanya si bis yang nunggu duluan.

karna geram wonu mundar mandir di halte bis kaya setrikaan.

nunggu bus kaya nunggu dia njing.

tik tik tik

suara tetesan air jatuh dari atas langit yang nandain kalo lgi hujan.

"anjeng! ngapa isi acara ujan segala sii??"

untung halte bis itu deket sama indomarket. kebetulan laper, wonu nyempetin buat mampir disana.

untung indomarket fresh. jadi ada banyak makanan dan minuman anget maupun dingin.

wonu mundar mandir sepanjang toko buat nyariin mie cup favoritnya tapi susah ketemu.

nemu! mie favorit si canci sisa lagi satu cup doang. uhh senangnya dalam hatie.

baru aja si canci mau ngambil mie nya, eh dia barengan sama seseorang di sampingnya.

jadinya tangan mereka berdua nyatu buat ngambil si mie cup nya.

mereka berdua tatapan, ga. tatapan saling kaget. setelah tau siapa yang sedang mereka tatap.

"nonu?"

"item?"

"anjeng gue udah manggil lo pake nama imut lo malah ngatain gue."

Jadi cowok yang dibilang item sama wonu itu.. mingyu! mantan yang sepanjang sekolah wonu pikirin.

"gue duluann gyu!!"

Yap. mereka berdua masih ngerebut mie cup yang ada di depan mata mereka.

"he'em no no, gue sengaja nyisain disini tadi,jadi gue yang pertama dapet."

"gue!"

"gue."

"gue!"

"gue, wonuuu."

"woy! nyari mie cup? itu tempat per sushi an woi! mie cup mah disini ngapa pada ribut seh!" teriak salah satu pegawai toko tersebut.

"kaan apa gue bilangg, gue sengaja taro disini soalnya keranjang gue penuh, tempat mie mah disana, canciii."

Mingyu yang gemes sama mantannya langsung ngelus surai item mantannya itu.

wonu pergi dengan tatapan judes, sesekali bombastic side eye ke mingyu.

Wonu buru buru nyuruh si mba pegawai buat masakin mie nya soalnya cacing perutnya uda pada demo.

masih kesel si sama si mingyu tadi, tapi karna laper bodo amat aja la.

keadaan cuaca masih hujan. dereees banget sampe ada petir.

Habis makan wonu ga lupa buang sampahnya ke tempatnya.

"laahh gue habis makan bukannya makin reda ni ujan."

yeuh, habis makan baru inget pulang.

kenapa??? kenapa hari ini hari sialnya seorang jeon wonwoo???

1. bis ga dateng atau mungkin ketinggalan?
2. malu.
3. hujan.
4. ??

ketemu mingyu mungkin?

- wonu si uke cancii.

tapi kayanya wonu lagi beruntung.

Bener, ada satu orang yang nawarin wonu buat numpang pulang bareng.

awalnya wonu mau iya iya aja tapi..

"wonuuu mau pulang bareng abang gak?"

Wonu kenal jelas suara itu, yang jelas jelas Kim Mingyu.

Wonu ga jawab, soalnya masi malu + kesel.

"yakin?? hujannya masi lama loh neng." goda mingyu sambil naik turunin alisnya.

"neng neng muka lo dekil." batin wonu.

wonu gamau.






gamau nolak.

jadi si canci cuma ngangguk males aja, coba aja ngga ujan pasti udah dia tinggalin.

posisi mereka sekarang lagi otw pulang. mingyu masih inget tempat tinggal wonu dulu sebelum wonu tinggal di koreya.

Iya, mereka putus gegara mau ldr an dari waktu kelas 1 esempeh sampe kelas 3 esempe. bocyil banged. byasalah cingta monyed.

sekarang udah gede kaya genderuwo.

wonu juga sebenernya kangen di jahilin mingyu, di usilin mingyu. apa bedanya!?

akhirnya kesampean lagi. cape di koreya kaga ngerti bahasanya.

"won, lo tadi sekolah?"

pertanyaan mingyu bikin wonu muterin matanya. ya iyalah ogeb! jelas jelas masi pake seragam begini.

"seragam lo keren euy." puji mingyu waktu ngeliat si canci dari spion motornya.

Wonu tuh belum sempet beli seragam baru. jadi si canci masi pake seragamnya waktu di koreya.

JEDERRRR
(anggep ae suara petir:))

"aaa!!!" Si canci kaget sampe reflek meluk punggung nya ... Mingyu dengan erat.

udah kaya megang empat balon aja.

Mingyu? diamah selain kaget juga saltink brutal sampe kejengkal. g.

surga dunia njir!!! - kmg

wangi euy - jww canci.

to be continued.

gabisa ber word word lagi.

Mantan [MinWon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang