Novel Pinellia
041
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: 040Bab selanjutnya: 042041
Tes bakat sihir Jin Shuguang yang berhasil memberikan harapan kepada semua orang, dan semua orang yang disebutkan namanya sebelumnya mulai menguji bakat sihir mereka satu per satu.
Akhirnya, empat dari sepuluh orang biasa memiliki kualifikasi magis.
Ada kemungkinan 40%, lebih banyak dari jumlah pembudidaya abadi!
Jika probabilitas di antara semua yang selamat di pangkalan itu sama, berapa banyak penyihir yang ada!
Meskipun penyihir itu rapuh dan kekuatan sihirnya lemah pada tahap awal, dia memiliki banyak ruang untuk berkembang.
Saat orang-orang ini besar nanti, betapa kuatnya mereka!
Hanya memikirkannya saja, semua orang merasa masa depan cerah.
Mata Jin Shuguang bersinar karena kegembiraan dan dia melambaikan tangannya: “Ayo pergi dan uji kualifikasi sihir mereka!”
Alun-alun di depan gedung perkantoran sudah penuh dengan orang.
Meski masyarakat berbaris tertib dan tidak ada yang berani mengeluarkan suara keras, bisikan tak terhindarkan.
“Bagaimana kualifikasi sihir ini diuji?”
“Saya belum mengatakannya… tapi saya kira itu sama dengan mereka yang mengembangkan keabadian.”
“Saya sangat berharap saya memiliki kualifikasi sihir dan dapat berlatih sihir!”
“Siapa yang tidak? "Tidak kuharap begitu! Dalam novel Penyihir bisa hidup sangat lama."
"Yang paling penting adalah melihat dunia sihir itu!"
Semua orang melihat ke pintu gedung kantor dengan penuh harap.
“Itu datang, itu datang!”
Seseorang berteriak, dan semua orang memandang Jin Shuguang yang memegang piring ajaib di tangannya.
Apakah itu artefak yang digunakan untuk menguji kemampuan sihir? Semua orang bergumam dalam hati.
Segera saya melihat Jin Shuguang meletakkan disk di atas meja dan mengumumkan dimulainya tes kualifikasi sihir!
Orang pertama yang mengantri adalah seorang wanita muda. Dia kebetulan sedang melewati gedung perkantoran. Dia mendengar suara dari pengeras suara dan bergegas. Tanpa diduga, dialah orang pertama yang mengantri.
Wanita itu gemetar dan mengulurkan tangannya, meletakkannya di atas piring ajaib.
Setelah beberapa detik, cahaya kuning redup dan pendek muncul di atas.
Sekretaris Jin berhenti sejenak dan berkata: “Dengan kualifikasi sihir bumi tingkat rendah, selamat telah menjadi seorang penyihir dan mampu berlatih sihir.”
Suaranya lembut, tetapi wanita itu menangis setelah mendengarkan.
Dia bisa berlatih sihir!
Dia juga bisa melindungi dirinya sendiri!
Dia bisa membalaskan dendam kerabatnya yang telah meninggal! Dia sekarang mampu membunuh iblis dan monster yang membuatnya kehilangan segalanya!
Wanita itu menutupi wajahnya dan terisak, bergumam pada dirinya sendiri: "Terima kasih, direktur pangkalan... terima kasih..."
Setelah wanita itu pergi, tes bakat sihir dilanjutkan.
Orang kedua tidak seberuntung orang pertama dan merupakan orang biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Saya punya pedagang pesawat
FantasyPenulis: Yayoi Jenis: Fiksi ilmiah online Status: Selesai Pembaruan terakhir: 30-09-2023 Bab terbaru: Teks 044 Pengantar karya: Copywriting: Pra-tanda terima [Pemimpin Sekte Memegang Naskah Kebohongan untuk Menang] Silakan kumpulkan! Chen Sanqiu mew...