5 . masa lalu pt 3

1.5K 119 0
                                    

Keesokan harinya becky tidak kekampus karena masih agak trauma akan kejadian yang menimpanya,

Tok tok tok

" nak ada temenmu datang " ucap mommy rawe yang mengetuk pintu kamar anaknya

" masuk aja ya nak becky nya kayanya masih tidur kamu bisa ngebangunin, dia biasa anaknya kebo "

" iya tante, makasih tan "

" iya yaudah tante tinggal dlu ya"

" iya tan "

Irin pun membuka kamar becky

Ceklek

" bec " lalu menutupnya kembali dengan pelahan

Terlihat becky sedang melamum di atas kasurnya dengan masih memakai selimutnya.

Irin pun mendekati becky dan duduk di pinggir ranjang becky, irin menyenggol lengan becky perlahan

" bec ada apa , kemarin kenapa kau tidak masuk kelas bec "

Ya irin tidak mengetahui apapun tentang becky dari kemrin karna setahunya becky di antar pulang oleh friend dan biasanya hanya sekedar pulang karna friend tidak pernah memiliki waktu untuk becky, dan juga dia tau becky tidak mau di ajak oleh friend.

Irin meraih dagu becky dan melihat muka becky yang sembab seperti habis menangis dan juga becky terlihat berantakan dan kekurangan  tidur.

" bec ada apa denganmu kenapa kau seperti ini bicaralah bec "

Tanpa menjawab becky langsung memeluk irin , irin membalas pelukan becky dia mendengar isak tangis becky dan juga tubuhnya yang bergetar , irin mengusap punggung becky mencoba memberi kekuatan , irin sebenarnya kepo dengan apa yang terjadi pada becky tapi dia mengkesampingkan itu dlu melihat sahabatnya sehancur ini.

" rin maafkan aku ya "

Irin mengerutkan keningnya apa maksud becky meminta maaf

" minta maaf untuk apa bec"

" karna selama ini aku tidak mendengarkanmu  aku janji setelah ini aku akan mendengarkan setiap perkataan mu rin hiks hiks "

Irin masih loading dengan apa yang di ucapkan becky,

Becky melanjutkan pembicaraannya

" aku hampir di perkosa friend rin , dan aku menyesal akan hal itu kenapa tidak dari dlu saja aku menjauhinya dan mendengarkan perkataanmu mu rin aku merasa gagal menjadi sahabatmu "

Irin shock mendengar hal itu sudah dia duga hal ini pasti akan terjadi suatu hari nanti, karna setiap orang yan didekati friend atau pacarnya pasti akan di tidurinya.

" apa, bec dan sekarang kau bagaimana kau tidak apa apakan kau tidak sampai di tidurinya kan katakan padaku bec "

Becky melepaskan pelukannya dengan irin dan menatap sahabatnya itu.

" aku sangat bersyukur , karna phi freen datang sebelum itu terjadi dan aku masih baik baik saja rin"

Irin bernafas lega

" hufs , kau jangan merasa gagal menjadi sahabatku bec aku hanya bisa menasihatimu, dan untuk itu , itu bagaimanapun sudah berlalu tidak bisa di ulang lagi ku harap kau belajar dari kejadian ini bec "

" terimakasih rin "

" dan bagaiman kronologi nya bec"

Becky pun menceritakan semuanya tidak ada yang di tutup tutupinya.

" apa phi freen berada di atas tubuhmu "

" shutss , jangan keras keras nanti kedengeran"

" iya iya , tapi kurasa phi freen tidak mungkin melakukan itu , beec dia itu cool dan berkharisma aura yang di pancarkanny itu dominan sekali bec , munkin saja yang ada di atas tubuhmu itu bukan dia bec "

Si Manja (Freenbecky)endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang