0.0

49 7 1
                                    

Huang Renjun , pemuda bersurai coklat tersebut saat ini sedang berada di sebuah sungai di pinggir kota yang kerap kali dikunjungi orang orang saat weekend , walaupun hanya terdapat sungai dan pepohonan tetapi cukup untuk membuat tubuh dan pikiran menjadi relax.

Renjun mendudukan dirinya di rerumputan yang tidak jauh dari pinggir sungai , di tangan nya terdapat sebuah novel yang sedang serius ia baca. Dahinya sesekali mengernyit saat dirasa alur novel menyebalkan baginya.

" Ck , novel apa ini ? Kenapa si pemeran utama selalu mendapat apa yang dia mau ? " Sesekali Renjun bergumam kesal , menurut nya pemeran utama di novel tersebut sangat tidak masuk akal , bagaimana bisa si pemeran utama bisa sangat dicintai semua orang ? yah sangat klise di kalangan novel novel bergenre serupa.

" Andai aku masuk ke dalam novel ini pasti akan aku acak acak alurnya , huh aku yakin si pemeran utama tidak sebaik penampilan nya kan ? "

Renjun menutup novelnya setelah menandai halaman yang baru ia baca lalu berdiri dan menepuk celana nya yang sedikit kotor akibat duduk dibawah. Dari kejauhan terdengar suara wanita meminta tolong sambil mengejar sosok bermasker dan berhoodie hitam yang menenteng sebuah tas . . . Tunggu , apakah ia pencuri ?

Dengan sigap Renjun langsung menghampiri si pencuri dan menarik tas yang si pencuri ambil , lalu terjadilah aksi tarik menarik antara Renjun dan si pencuri , semakin lama semakin banyak orang sekitar yang menghampiri lalu karna panik si pencuri melepaskan pegangan pada sisi tas dan mendorong Renjun dan Renjun yang tidak bisa menyeimbangkan tubuhnya akhirnya terdorong ke sungai yang aliran air nya sedang deras.

Byurrrr . . .

Orang orang teriak dan berusaha menghubungi pihak kepolisian setempat dan sebagian yang bisa berenang berusaha mencari Renjun di dasar sungai.

Renjun POV.

" Aku merasakan paru paru ku tidak bisa bekerja dan oksigen yang semakin menipis "

" Apakah aku akan mati ? "

" Maafkan aku ibu , ayah "

" Hah aku harap aku belum mati "

" Tapi ini sangat menyakitkan , aku . . . Tidak bisa bertahan . . "

.
.
.
.
.
.
.

TBC

Hope you like it guys ! Kritik & saran dipersilahkan

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

world of the royal novel • NorenminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang