Kontrol Keliling Petugas Jaga Malam Lapas Mamasa
Lapas Kelas III Mamasa, Minggu, 14 April 2024 – Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban di area blok dan kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Karupam dan Wakarupam I melaksanakan kontrol rutin. Kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi dini dan mencegah adanya gangguan kamtib di dalam lingkungan Lapas Kelas III Mamasa. Pada hari Minggu, pukul 21.15 WITA hingga selesai, Karupam dan Wakarupam I secara berkala melakukan pemantauan terhadap area blok dan kamar hunian WBP. Langkah ini diambil demi menjaga situasi Lapas Kelas III Mamasa tetap aman dan kondusif, serta memberikan respons yang cepat terhadap potensi gangguan yang mungkin terjadi.
Kegiatan ini dilaksanakan secara berkala oleh Karupam dan Wakarupam Regu I, menunjukkan komitmen Lapas Mamasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lingkungan Lapas Mamasa. Selama pelaksanaan kegiatan, tercatat bahwa semua proses berjalan dengan aman dan lancar, mencerminkan kesiapan dan profesionalisme petugas Lapas dalam menjalankan tugas pengamanan. Lapas Kelas III Mamasa memandang pentingnya melakukan kontrol rutin terhadap area blok dan kamar hunian WBP. Langkah ini merupakan bagian dari upaya sistematis untuk meningkatkan keamanan dan pengawasan di dalam lembaga pemasyarakatan, sehingga setiap potensi gangguan dapat terdeteksi dan ditangani dengan cepat.
"Lapas Kelas III Mamasa berkomitmen untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan di dalam Lapas Mamasa, demi menjaga keamanan dan ketertiban bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan. Langkah-langkah ini menjadi bagian dari upaya menjaga integritas dan kualitas pelayanan yang diberikan kepada seluruh penghuni Lapas Mamasa" ucap Hastono selaku Kalapas Mamasa.
#LapasMamasa #KanwilKemenkumhamSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Marasidin #Hastono #Pemasyarakatan #PolsuspasIndonesia #Penjara #Indonesia #Sipir
KAMU SEDANG MEMBACA
Kontrol Keliling Petugas Jaga Malam Lapas Mamasa
RandomKontrol Keliling Petugas Jaga Malam Lapas Mamasa