Hari ini hari weekend jd anak² hanya diam berkumpul di kamar noeul.
Boss dan noeul mengalihkan gabut mereka untuk menonton drama.
Sedangkan boun dan prem lebih memilih tidur sambil berpelukan di kasur noeul.
Bagaimana dengan yibo dan gemini? Mereka sibuk dengan hp nya masing²,mereka sibuk chet gebetannya masing².
"Hei kita kan di beri libur ,bagaimana kita liburan sekeluarga,setuju gak?"Ucap usul yibo.
Yibo tdh sibuk ngespam chet ke xiao zhan tp zhan ge nya gak bales cuma di read doanh,jd yibo bingung mau ngapain lagi lalu otaknya terlintas kata " liburan".
Karena mereka beberapa bulan ini ada yang sering melakukan tugas dari dosen dan ada yang membuat skripsi ,jd dari pihak kampus memberi libur 1 bulan untuk anak² di kampusnya istirahat agar ada sedikit cahaya kehidupan ,soalnya anak² di kampus seperti zombie hidup karena tugas dan skripsi yang menumpuk setiap harinya.
Jadi minggu depan mereka akan libur,jd mereka akan memikir kan akan pergi ke mana.
"Gw sih setuju aja sih,tapi emang mau kenapa kita liburannya?" Balas boun.
"Gw sih pengnnya liburan ke pantai"saran gemini
"Gw juga setuju kita kepantai, healing sekalian liat sunset kan bagus tuh" timpal boss.
"Semua acc, kalau semua setuju kita fiks kepantai"tanya yibo memastikan.
"Fiksss kepantaiiii"ucap serempak semua.
"Ey boleh gak gw bawa gebetan gw😏?"tanya gemini.
"Siapa gebetan lu?"tanya neoul.
"Yaelah kek gak tau aja,sih fourth lah emang siapa lagi"jelas gemini.
"Ohh si fourth tohhh" ucap neoul paham.
"Gw juga ya bawa gebetan gw😄"ucap yibo.
"Gebetan lu? Si dosen mata china itu ya?"tanya boun.
"Mata mu mata china, jd gw boleh gak ngajak pak zhan ikut kita?"tanya yibo lagi.
"Kami sih gak masalah,masalahnya tuh ajakan lu pasti gak dulu di terima pak zhan nya"ucap boss sedikit ngejek.
"Pasti dia nerima ajakan gw liat aja" jawab yibo dengan sombong.
Setelah beberapa menit kemudian mereka bisa melihat muka yibo yg tiba² sedih ketika dapat notif dari hp nya.
"Kenpa di tolak beneran?"tanya boss sambil nahan tawa.
"Mana tebakannya bener lagi"ucap yibo dengan kesel
"Yaudah lah si artinya nasib lu emang sendirian gak punya ayang" ucap boss
"Bacot lu manusia kentang"maki yibo ke boss.
"Bapak kau kentang"sahut boss.
"Udah² berantem mulu kapan damainya" ucap gemini kesel.
"Jd pak zhan gak jd ikut,lalu forth mau gak ikut"tanya neoul memastikan.
"Kata dia sih oke² aja asal yg lain g keberatan"jawab gemini.
"Okey fourth jd ikut,jd tinggal nentuin kapan perginya"ucap boss.
Semua yg ada di ruangan itu diam sambil memikirkan tanggal brp yg tepat untuk mereka liburan.
Kecuali yibo yg sangat sibuk dengan hpnya yg mengirimi pesan kd pak zhan agar ikut untuk menemaninya,karena yg lain sudah punya pasangan& gebetannya masing² tinggal yibo sendiri.
Yg ada nanti dia di lupain / bakal jd nyamuk disana.yibo mana mau kek gitu,jd dia harus ngajak pak zhan buat nemenin dia biar ada pasangan.
Setelah 1 jam bertukar pesan pak zhan lelah meladeni yibo dan akhirnya setuju dengan ajakan yibo,yibo jingkrak-jingkrak kesenangan membaca pesan pak zhan .
Setelah sibuk berdiskusi mereka pun setuju Minggu depan mereka liburan sekeluarga.
Okyyy akhirnya aku updateeee lagiiii gaesssssss dah lama banget nih cerita terbengkalai😭😭😭😭
Okeyy jangan lupa
Komenn🙏🙏
And
Vote💖💖💖💖💖
Bay bay cemuaa👋
KAMU SEDANG MEMBACA
STRUGGLING TO CATCH UP WITH YOUR LOVE{Hiatus}
Fiksi Penggemarkisah tentang seorang kakak beradik yang mengejar cinta pada pandangan pertama mereka..... ⚠️ WARNING ⚠️ KONTEN INI MENGANDUNG BL/HOMO JD BAGI YG TIDAK SUKA DI HARAP PERGI ~BOSS & NOEUL ~BOUN & PREM