Kim Junkyu—wakil ketua osis paling malesan seantero sekolah itu naik-turunin kacamata yang dia pake sambil natap Watanabe Haruto—berandalan tukang kelahi.
"Lo sengaja 'kan bikin masalah biar berurusan sama gue?" tuduh Junkyu. "Suka gue ya lo? Sejak kapan?" Kepedean emang iya, tapi asal ngomong juga nggak sih. Soalnya pas guru BK (Bu Jennie) sama ketua osis (Park Jihoon) angkat tangan ngadepin Haruto dan nyerahin si biang onar ke Junkyu—itu cowok jepang bener-bener makin sering nyari masalah.
"Suka elo? Emang ada yang mau sama babi gendut kayak lo gini?" Haruto ketawa ngeledek bikin Junkyu pundung seketika.
"Kembaran Edward Cullen lo katain babi gendut, buta ya lo!" kesel Junkyu. Dia nggak gendut, cuma agak chubby dikit.
Diruangan osis tinggal mereka berdua dan dari tadi Haruto masih asik ngetawain muka jengkel Junkyu yang keliatan ngegemesin dimata dia. Kayaknya emang Haruto naksir wakil ketua osis yang dipilih karena nggak ada pilihan lain ini—well Junkyu jadi waketos emang cuma coba-coba.
"Jun–eumhh!" Haruto pikir Junkyu nyamperin dia karena mau narik kerah kemejanya sambil ngomel-ngomel kayak biasa, tapi ternyata Junkyu tanpa aba-aba nyium Haruto. Bukan sekedar ciuman singkat, bibir ranum Haruto dilumat atas-bawah sebelum akhirnya lidah Junkyu ngobrak-ngabrik masuk ngebelit lidah Haruto.
"Hmpph ... ahh ...." Kacau. Haruto rasanya ilang akal, apalagi tangan Junkyu sibuk gerayangin tubuh Haruto. Dadanya dari balik kemeja diremas, putingnya dicubit, dan selangkangannya digesek.
"Jangan main-main sama gue, Ru," bisik Junkyu saat pagutan lidah keduanya usai. "Atau gue bakal hancurin harga diri lo," lanjut Junkyu sembari ngejilat telinga Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake [KyuHaru] 18+
FanfictionAwal liat sih bakal ngira Junkyu uke, karena itu cowok mukanya polos lugu gitu kayak orang bener. Padahal mah ... "Mau nenen, dong!" ... mesumnya kebangetan. (Warning! BXB! KyuSeme! HaruUke! Always nyelip JeongwooSeme!)