GRONY PARULIAN NABHAN panggil saja dia Rony merupakan salah satu remaja yang tengah populer di sekolahnya. Selain tampan, Rony juga sudah dikenal sebagai seorang penyanyi Roker karena memiliki suara yang khas dan ganteng menurut para Fansnya di sekolahnya. Ia sering mengikuti kompetisi musik manggung dari Cafe ke Cafe . Sayangnya, Rony punya sikap yang serba cuek. Permasalahan keluarga membuat dirinya tumbuh menjadi anak yang playboy. Pada satu waktu, Rony ditantang oleh teman-teman sekolahnya, yang juga teman genknya bernama The Men untuk menaklukan hati seorang wanita yang tidak pernah suka dengan dirinya. Merasa gejolak remajanya sedang muncul, Rony menerima tantangan tersebut.
SALMASHA DARA SALSABILA panggil dia Sha, Sa, khususon orang terdekat ya memanggil dia CACA, gadis introvert dan pintar di sekolah pun jadi sasaran Rony. Ia memilih Salmasha, gadis introvert yang cerdas. Tanpa disadarinya, ternyata Salmasha adalah anak dari produsernya sendiri di label musik yang menaunginya.Dua karakter yang bertolak belakang ini kemudian bertemu dan saling tarik-ulur satu sama lain. Ada satu pertentangan tersendiri di dalam Rony melihat Salmsha yang sebenarnya sudah siap ia permainkan. Namun, beberapa hal terjadi. Salah satunya adalah PAUL NEWMAN ARO panggil saja dia paul , teman dekat Rony sahabat kecil rony kembali setelah 5 tahun pergi yang justru sungguh-sungguh mencintai Salmasha . Suka karena main-main kemudian berubah menjadi serius ketika Rony tersadar bahwa Salmasha adalah wanita yang mampu mendamaikan hatinya. Namun, luka lama Rony justru terbuka di saat itu. Masa kecilnya adalah salah satu penyebabnya.
NABILAH NAQIYYAH panggil saja dia Naqi gadis extrovet pecicilan yang merupakan sahabat Salmash hanya Naqi lah yang mampu bertahan dengan sikap dingin Salmasha sejak kecil Naqi mengetahui Penyakit yang Salmasha idap sejak dulu, Naqi hobby sekali bermain tiktok Naqi juga salah satu Fans berat RONY dimana pun rony manggu Naqi tak pernah absen cegil rony nih broww
-+
GRONY PARULIAN NABHAN
SALMASHA DARA SALSABILA
PAUL NEWMAN ARO
NABILAH NAQIYYAH
DIMAN PANJAITAN/The Men
EDO FERNANDO /The Men
DANIEL /The Men
PAK IMAM /Ayah Ara
ALI /Papa Rony
RIMA / Mama Rony
KEANU /Asisten Pak Imam
+-********************
Rendy gusy?
Sudahkah kalian siap bertemu Rony dan Salma ?
REFFRAIN? MUSIK? HUJAN? KARYA?
Jangan lupa Follow, vote dan komenn!
seuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Reff Rain | Salma Rony
Teen Fiction" Alah ronyyyyy!!!!" " gua gak akan nyerah, lo punya gua ca cuma gua selamanya titik!!" Mampukah Rony memiliki hati Salmasha sekaligus menyembuhkan luka masa lalunya? Bisakah ia mengalahkan teman dekatnya untuk merebut hati Salmasha ? Riminder📌 I...