6 gagal?
Hari ini tepatnya 2 hari sebelum pertandingan melawan sang juara dunia,anggota timnas masi melakukan pelatihan dan tepat hari ini bela bertekad untuk kesana kembali.
Bela tidaklh sendiri kesana tentunya dengan sahabat nya alin.
Mereka berdua sudah bersiap siap sejak pagi dan kini bereka bersiap untuk langsung pergi ke tempat dimana pelatihan tersebut berlangsung.
"Akhirnya sampe ya lin"ucap bela
"Gak sabar liat arhan gue bel"ucap alin"Kmren lo diajak kagak mau"ujar bela
"Hehhh bukan gk mau tapi gue s-i-b-u-k"eja alin
"Siap sipaling sibuk"ucap bela sambil berhormat(Ada ada aje emng mereka berdua nii)
Mereka berjalan dan sampai"Rame banget bego"ucap alin
"Apasi anjir tiba tiba ngatain bego lo"ucap bela
"Santaii bro np si lo pms?"tanya alin
"Klo iya kenapa ha"ngegas bela
"Udh diem deh"sambung belaSaat ini bela sepertinya badmood,sepertinya badmoodnya semakin bertambah karna dia melihat sang pangeran hati yg tengah cengar cengir menyapa fens nya.
Bela sengaja mengulurkan tangannya sebelum lino lewat dihadapannya sapa tau disambut yekann pikir bela.
Deggg
Tangan bela disambut?bukan,bukan hanya itu,setelah menyambut tangan bela bukannya dilepas malah mengangkatnya dan mencium punggung tangan bela didepan umum seraya menyematkan senyum tipisnya.
'Wow bjir gue shock pake banget'batin alin yg berada disebelahnya mana alin reflek ngarahin kamera yg dari tadi standbay dipake untuk paparaziin si ehem.
Bela saat itu ngebug dia berkedip berapa kali sampe akhirnya dia mendongak melihat lino yg menatap nya dengan senyum yg begitu maniss.
Setelah itu lino pergi tanpa mengucap sepatah katapun.bela?jangan ditanya setelah kepergian lino bela mendadak pingsan🗿.
(hadeuhh bela pingsan pula ente)
Gak jadi dah tuh fotbar🗿
Tapi guee salting bjir ngebayanginnya.Gak nyambung gk sih?
Vote!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
maharaja marselino[°.•my crush•.°]
De TodoAbela smith,gadis dengan wajah yg nyaris sempurna,bertubuh mungil,dengan sifat yg bisa dibilang bar bar and ya diaa lucuu sekaliii. Berawal dari bella yg gabut dimalam hari ayah dan bunda nya lgi keluar negri,dia berinisiatif menonton televisi dan m...