ʜᴇʟʟᴏ ʀᴇᴀᴅᴇʀs ᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ
ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 30, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ ʏᴀ ᴋᴀʀɴᴀ 1 ᴠᴏᴛᴇ sᴀɴɢᴀᴛ ʙᴇʀʜᴀʀɢᴀ ʙᴀɢɪ ᴀᴜᴛʜᴏʀ ᴀɢᴀʀ sᴇᴍᴀɴɢᴀᴛ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇʟᴀɴᴊᴜᴛᴋᴀɴ ʙᴏᴏᴋ ɪɴɪ. ᴡᴇʟʟ ᴍᴀʀɪ ᴋɪᴛᴀ ʟᴀɴɢsᴜɴɢ sᴀᴊᴀ ᴍᴜʟᴀɪ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ•ᴡᴀʀɴɪɴɢ!!!
•ᴋᴀᴛᴀ ᴋᴀᴛᴀ ᴋᴀsᴀʀ
•
•ʙʟᴏᴏᴅ
•
•ᴘᴇᴍʙᴜɴᴜʜᴀɴ
•
•ᴘᴇᴍʙᴀɴᴛᴀɪᴀɴ
•
•ᴛɪᴅᴀᴋ sᴇsᴜᴀɪ ᴅᴇɴɢᴀɴ ʀᴏʟᴇᴘʟᴀʏ ᴀ𝚜ʟɪɴʏᴀ╞═════𖠁𐂃𖠁═════╡
Armor kegelapan꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷
Chapter sebelumnya>>>>>>>>
Mereka semua lebih memilih kembali ke Ragnarok saja untuk mengecek apakah benar gempita mati atau tidak dan saat sudah sampai disana ternyata benar gempita mati dalam perang itu karena friendly fire
𝐶ℎ𝑎𝑝𝑡𝑒𝑟 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑛𝑗𝑢𝑡𝑛𝑦𝑎 ➢➢➢➢➢➢➢➢
Keesokan Harinya*
Terlihat Ubi dengan Ajul sedang berbicara Satu Sama lain
"Yang Lain pada kemana dah, Sepi lagi sepi" ucap ajul sambil menatap ubi.
"Iya, sepi banget cok. Padahal kemarin baru ngumpul. Kenapa sekarang malah ngilang lagi???, yo Whatdehek?! "-Ubi
"Men"-ajul
" kenapa?? "-ubi
" lu haruss tegasss, ayok amukin lagi"-ajul
"Heh, amukin gimna hahh"-Ubi
"Karena lu di anggap remeh"-ajul
"Menurut lu, emangnya gw kayak gimna? "-Ubi
"Ya.. Pemimpin. Pemimpin baik. Gak tegas. Cuman merekanya aja yang males."-AjulLalu, terjadi keheningan di antara mereka. Hingga Rahmat (Megura) datang menghampiri Ajul dan Ubi. Pada akhirnya keheningan itu di pecahkan oleh Rahmat.
Setelah beberapa menit berbicara, Ubi menyuruh Rahmat untuk pergi mencari member Ragnarok Yang lainnya. Dan Rahmat pun pergi.
Setelahnya, Ubi berbicara soal untuk pindah base. Dan ajul setuju untuk pindah base. Ubi mengusulkan untuk pergi ke tempat dimana ia di bangkitkan lagi oleh Darkness. Dan perjalanan mereka pun di mulai.
Namun saat di perjalanan, Ubi mendengar suara Darkness dari pikirannya dan menyuruh nya untuk segera datang ke tempat itu. Ubi pun mengiyakan dan menyuruh kembali Ajul untuk cepat cepat datang ke tempat itu
Sesampainya di tempat itu, Ubi dan Ajul kembali di suruh oleh Darkness agar pergi ke ujung puncak kastil/base itu. Tetapi sebelum itu, Ubi merasakan hal buruk akan terjadi dan menyuruh ajul untuk membuat Bed. Tetapi di mereka tidak punya wol dan pada akhirnya Ubi menyuruh Ajul untuk mencarinya.
Ubi menunggu Ajul, karena pegal. Dia duduk, lagi lagi Darkness menyuruh mereka untuk segera pergi. Dan disaat itu juga, Ajul datang sambil membawa Bed. Ubi menyimpan bed itu tepat di sisi kuburan nya. Mereka pun pergi menuju ke ujung puncak base itu.
Sesampainya mereka di atas, Darkness menyuruh Ubi untuk meletakkan Armor nya di tengah tengah puncak itu. Ubi hanya patuh saja. Setelahnya, Darkness menyuruh nya lagi untuk berkorban. Awalnya Ubi bingung kenapa, tetapi karena paksaan Darkness. Dia pun setuju dan dia mati oleh ajul.
Ubi kembali hidup lalu pergi ke atas lagi. Terlihat ajul yang berlari ke arahnya lalu mereka pun ke atasnya lagi.
Saat di atas, terlihat sebuah Armor yang sudah di Evolusi oleh Darkness. Darkness bilang itu hanya sementara, dia melakukan hal ini karena Cahaya sudah menganggu mereka. Ubi mengangguk dan menerima Armor Darkness itu lalu menggunakannya. Mereka pun pulang lagi ke base awal mereka.
TO BE CONTINUE
=============================
halo semuanya, chapter ini yang menulis adalah partner author dan enjoy aja dengan ceritanya ya, untuk chapter berikutnya mungkin akan secepatnya author tulis
Jangan lupa vote dan jangan jadi pembaca gaib atau kuburan mu sempit sampai gak bisa masukYaudah segitu aja ya
See you Good bye Guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The End Of Darkness -Brutal Legends-【𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆】
FantasyThe End Of Darkness Adalah Akhir bagi World Of Darkness (Dunia Kegelapan) disana seperti Dunia pada umumnya, terdapat Mahkluk hidup berada disana tapi mahkluk itu berbeda dari mahkluk hidup di bumi. ketamakan di Dunia yang akan membawa kalian Kedala...