001

19 2 0
                                    

5tahun yang lalu...

"Yah... Bunda, bunda pasti bangun kan yah?? " kata issa dengan tangisnya, dibelkang ada pelukan erat dari ayahnya untuk menenangkan issa. "Sabar sayang, bunda udah tenang disana, ikhlasin ya" kata lelaki itu yang memeluk issa.

Benar, ibu issa meninggal  disaat  usia issa berumur 14tahun.ia meninggal dikarenakan tumor otak/ bisa disebut kanker otak yang sudah stadium akhir.

2Tahun kemudian....

"Sa,papa ada kabar buat kamu" kata ayahnya issabelle
"Apa dad? Aku sedang sibuk sekarang " kata issa yang langsung memasuki kamarnya. *issa tau ayah mau bilang apa, issa udah tau ayah punya pacar*kata issa di batinnya.
"Sa, luangin waktu dulu, ini penting Sa" kata ayahnya sambil mengetuk pintu kamar issa, setelah mendengar kata itu issa dengan malas beranjak dari meja belajarnya untuk membuka pintu kamar
"Udah.masuk." kata issa malas, setelah dibukakan pintu ayahnya berjalan menuju kasurnya dan berkata"Sa ayah punya pacar sekarang dan-"  "issa udah tau ayah punya pacar, issa juga tau dia siapa, namanya siapa. " kata issa yang langsung memotong perkataan ayahnya.
"Oke, kalo issa udh tau, jadi ayah sama pacar ayah akan menikah bulan depan" kata ayahnya dengan santai "APA?! GAJELAS AYAH, AKU GAK SETUJU" Kkata issa yang menggebrak meja dan berteriak.
"Sa, kamu coba nerima ya? Kamu gak kasian sama ayah Sa? " kata ayahnya "... Terserah ayah " kata issa.

1bulan kemudian
Ayahnya issa dengan pacarnya menikah

What Are You Doing, Dad?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang