Bab 1

446 58 13
                                    

Cast : Sakura.H || Indra.O ||Otsutsuki.

Genre : Romance || Ninja ||

Author : Keristina19

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Desa yang akrab.

Desa tempat mereka yang menunggunya.

Desa yang dia rindukan.

Sasuke Uchiha.

Terakhir sebelum desa itu melebur bersama cahaya.

Sasuke Uchiha, tersenyum lembut. Mata menatap cinta dan salah satu sudut mata mengalir air bening.

Sakura menatap atap kayu. Kamarnya barunya.

Memutar kepala ke samping. Sosok pria tampan yang mirip dengan cinta pertamanya dulu.

Indra Otsutsuki. Tidur di kamar yang dia tempat di kediaman Otsutsuki. Sejak saat itu, sejak Indra Otsutsuki mengamuk karena mengetahui dia bukan pria pertama dia cintai, pria ini meminta agar satu kamar dengannya.

Hagoromo dan Ashura tentu langsung menentang. Pikiran ayah dan anak bungsu sudah berpikir negatif. Indra langsung mengatakan maksud permintaan dia sebelum pikiran negatif keluarganya membesar.

" Saya ingin menghapus sepenuhnya cinta pertama Sakura. Saya percaya Sakura mencintaiku, tapi masih ada rasa takut di dalam hatiku."

Sakura menatap arti Indra. Ia tahu Indra bukan meragukan cintanya padanya. Tapi pria ini mungkin masih takut kalau aku masih memiliki rasa pada cinta masalalu.

Jika ia di posisi Indra, ia juga akan melakukan hal yang sama.

" Ayah. Saya tidak melakukan hal macam - macam. Kasur kami berbeda tapi biarkan kami satu kamar. Anda bisa mengawasi kami." Ucap Indra.

Hagoromo diam - diam melirik Sakura.

Sakura yang mendapat sinyal dari calon mertua mengangguk sekali.

" Hn. Tapi aku mengawasi. Kau hanya satu kamar saja Indra."

Indra tersenyum tipis. Mengangguk menyakinkan.

Kembali ke sekarang.

Bangun dari futon. Membereskan kasur futonnya. Mengambil baju, bersiap membersihkan diri.

Enggak butuh waktu lama Sakura melakukan mandi pagi. Memakai kimono, menggeser pintu, di suguhi Indra sudah membereskan kasur futonnya.

" Indra-kun mau mandi? "

" Hn "

" Mau kusiapkan air panas."

Indra menghampiri Sakura. Mencium kening.

Background Moon Bound Destiny : Red HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang