1 bulan kemudian
Jungkook dan seokjin pun meresmikan pertunangan mereka,, semua sahabat mereka hadir.
Sejak saat itu hubungan jungkook dan seokjin semakin lengket..dimana ada Jungkook disitu ada seokjin begitupun sebalik nya.. meskipun begitu kedua nya juga sering berdebat kecil ketika berbeda pendapat,tentang wanita/pria yang tertarik dengan seokjin begitu juga sebaliknya .Setelah resmi lulus dari sekolah..Jungkook dan seokjin mendaftar di salah satu kampus terpopuler dikorea..dan kedua nya memutuskan untuk menikah setelah lulus kuliah...
Hari hari berlalu dan usia mereka pun semakin dewasa hingga membuat penampilan mereka semakin tampan dan cantik .Saat ini adalah hari kelulusan seokjin berbeda dengan Jungkook yang sempat mengambil cuti setahun dikarenakan Jungkook hamil sebelum menikah hingga membuat kedua orang tua mereka shockk karena mereka tidak bisa mengendalikan nafsu dan selalu melakukan hubungan sex tanpa pengaman...jangan salahkan Jungkook sebab seokjin tidak suka melakukan nya memakai pengaman..dan selalu melakukan nya setiap kali bertemu..kecuali Jungkook sedang sakit atau kelelahan mereka tidak akan melakukan nya.
* Di apartemen seokjin
" Sayangg....Jungkookie.. teriak seokjin dari luar ..sedangkan Jungkook masih sibuk berdandan untuk menghadiri acara kelulusan seokjin.
Mereka tinggal bersama setelah Jungkook melahirkan..dan memutuskan untuk merawat anak mereka bersama"..." Baby coba liat appa mu sudah lebih dari 1 jam dia dikamar itu, apakah daddy harus menghukum nya? Babby Kim Sehun yang berusia 1 tahun 2 bulan itu pun hanya tertawa lucu ketika seseorang mengajak nya bicara..
Mereka berdua pun tertawa bersama..Dan tiba-tiba pintu kamar terbuka Jungkook keluar dari kamar dan sudah siap untuk pergi bersama seokjin dan anak nya itu..
Seketika seokjin dan baby Kim pun menoleh kearah pintu kamar karena mendengar suara berisik dari pintu kamar itu .
Bagaimana yeobo apakah penampilan ku sudah menarik tanya Jungkook sambil tersenyum menggoda.." Sayangg ku Jungkookie lebih baik kau lepas semua kancing baju mu itu daripada nanggung seperti itu...jwb seokjin sambil menatap kesal Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love Jinkook
RomanceKisah cinta Jungkook yg menyukai Kim Seokjin murid populer di sekolah jinhit yang sombong dan angkuh.. akankah Jungkook berhasil menaklukkan hati seorang Kim Seokjin.