Di pagi hari yg cerah sudah terdapat pria cantik yg berna poon yg sedang bersiap untuk pergi ke agensi tempat ia bekerja.
Papa poon berangkat yaaa.'ucap poon'
Poon tunggu sarapan dulu Daddy sudah menunggu mu di meja makan.'ucap gawin'
Baik lahhh.'lanjut poon'Pagi Daddy.'ucap poon pada jos'
Pagi juga poon.'ucap jos'
Kamu ingin makan apa sayang.'ucap gawin pada poon'
Aku mau makan roti dengan segelas susu saja papa.'ucap poon'Apa pekerjaan mu sangat banyak belakang ini poon di agensi? ' tanya jos'
Tidak terlalu banyak Daddy. 'jelas poon yg masih menguyah makanan'
Telan dulu makanan nya baru kamu berbicara.'jelas gawin'
Kodhod papa.'ucap poon'Aku berangkat ya Daddy papa babayy.'ucap poon sambil berlari keluar rumah'
Iya hati².'ucap josgawin'
Poon menyalakan mobil nya lalu iya pergi dengan kecepatan mobil yg cukup tinggi.Selang beberapa menit poon sampai di agensi dan langsung masuk ke dalam agensi karna memang ada rapat yg harus dia jalani.
Apa kah aku terlambat.'ucap poon pada sang manager nya'
Sedikit tapi tidak apa ayo masuk.'ucap sang manager'
Emm.'lanjut poon'Sawadee khap phi khodho na phi aku terlambat.'ucap poon pada atasan nya'
Tidak apa poon.'ucap atasan poon'
Sawadee khap phi tha.'ucap seseorang'
Wadde khap marc.'ucap phi tha'Ada phi menyuruh kita rapat di sini bersama phi dan juga mereka semua.'ucap marc'
Jadi Marc di karenakan pawin sudah keluar dari gmm jadi kami akan memberikan kamu cp baru yaitu poon yg ada di sebelah mu marc.'jelas phi tha' pada ke duanya'Tapi phi tha saya dan pawin kan sudah lama menjadi cp kenapa harus di ganti sih.'ucap marc'
Poon juga gk mau jadi cp nya phi Marc kalo phi Marc nya juga gk mau phi thaa.'ucap poon'Phi mohon sama kalian sedangkan series kamu sama pawin dh mau tayang tapi pawin malah ada kasus dan dia keluar dari gmm dan juga mengundurkan diri dari series yg kalian jalani saat ini marc.'jelas phi tha pada marc'
Yaudah kalo memang begitu mau gimana lagi saya akan terima phi.'ucap marc'
Poon bagai mana apa kamu terima.'ucap phi tha pada poon'
Yaudah phi aku mau.'ucap poon'
Kalian besok sudah mulai syuting ya marcpoon.'ucap phi tha'
Baik phii.'ucap marcpoon bersamaan'Skip rapat selesai.
Poon Lo umur berapa kenapa Lo manggil gue phi?'ucap Marc pada poon'
Aku baru 19 maka nya aku manggil phii.'jelas poon'
Ouh.'ucap marc'
Kalo phi umur berapa?'ucap poon'
Gue umur 21.'ucap marc'
Ouh.'lanjut poon'Lo kesini naik apa?
Aku naik mobil kenapa emang phi?
Gk papa Lo dh makan belom?'ucap marc'
Belum sih emang kenapa.'ucap poon'
Makan bareng gue mau gk.'ucap marc'
Mau ajaaa.'ucao poon'Lo mau makan apaa?
Apa aja deh phi salad juga boleh.'ucap poon'
Lo suka salad poon.'ucap marc'
Iya emang phi gk suka salad.'ucap poon'
Gk suka sama sekali gue.'ucap marc'Skip mereka selesai makan.
Phii poon pulang duluan yaa.'ucap poon' pada sang manager'
Ya ati² Lo di jalan ya cill.ucap sang manager'
Siap boss.'lanjut poon'Phi lo mau balik bareng gue apa mau balik sendiri.'ucap Marc pada manager nya'
Gue balik sendiri aja dah Marc soal nya gue mau ketemu temen dulu okee.'ucap manager Marc'
Yaudah gue duluan yaa.'ucap Marc'
Ya ati ati loo.'ucap sang manager'
Ya banggg.'lanjut marc'Marc pun meninggal kan manager nya yg masih menunggu taxsi.
Saat di jln Marc melihat poonnyg sedang mengecek ban mobil nya yg seperti nya bocor.
KAMU SEDANG MEMBACA
just a partner.
Teen FictionTentang 2 anak yg harus bekerja sama tapi mereka tidak suka satu sama lain.