Jaehyun tidak tau kalau jatuh cinta bisa semudah ini. Ia tidak tahu jika dia bisa jatuh hanya dari melihat wajahnya. Tapi Lisa membuat semuanya mungkin.
Tumbuh besar dengan penghianatan ibunya, membuat Jaehyun membatasi interaksi dengan perempuan. Tidak ingin terlalu dekat, tidak mau mengenal terlalu jauh. Ia tidak ingin berakhir seperti ayahnya, yang sudah jatuh terlalu dalam lalu ditinggalkan sendirian.
Tapi Lisa melakukannya, meruntuhkan tembok tinggi miliknya tanpa melakukan apa - apa. Bagaimana ini, Jaehyun tidak mau merasakan ini sendirian, ia ingin Lisa mengetahui perasaannya, membalas perasaannya, kemudian saling memiliki.
Hanya saja Jaehyun masih takut. Ayahnya , orang terdekat yang ia punya adalah contoh nyata dari gambaran kehancuran saat ditinggalkan.
Dengan perasaan sayang yang semakin menggebu dan dengan tekad yang mengungguli sedikit rasa takutnya, Jaehyun mendekat.
CEO Micronom Corp. yang dingin dan tak tersentuh. Tiba tiba suka menyapa Kepala Departemen Keuangan yang baru. Sering memanggil hanya untuk berdiskusi berdua, beralasan tentang pekerjaan. Membuat sekretaris Park terheran karena biasanya semua pertemuan dilakukan oleh seluruh departemen. Jaehyun tipikal pemimpin yang tidak suka berbasa basi, tidak suka mengulang topik, tapi entah mengapa kali ini berbeda.
Hingga setelah beberapa lama, sekretaris Park menyimpulkan sendiri, bahwa pimpinan mudanya sedang jatuh cinta, satu hal yang mengejutkan tapi menggembirakan.
Sampai pada berbulan bulan berikutnya Jaehyun berhasil, Lisanya membalas dan sama jatuhnya seperti Jaehyun.
Jaehyun bahagia, sangat. Tapi ketakutannya masih ada, ia tidak ingin kehilangan Lisa, tidak mau perasaan berbunganya hilang. Jadi dia bertekad melakukan semua untuk membuat Lisa tetap disisinya.
Hal berbeda dirasakan Lisa. Semakin hubungan mereka berjalan semakin posesif Jaehyun padanya.
Sampai di satu titik mereka bertengkar hebat dan Lisa berkata ingin berakhir. Jaehyun menangis, meraung, dan memohon untuk tidak ditinggalkan.
Lisa ingin menetap sebenarnya, tapi ia juga tak mau di kekang dengan alasan tak ingin kehilangan. Jadi Lisa memutuskan tetap pergi.
Jaehyun sakit, ia rasa ini lebih menyakitkan daripada melihat kesakitan ayahnya dulu. Ia tidak berselara makan, hanya ingin menangis dan terus meminum alkohol. Ingin tidur, ingin bertemu Lisa di mimpinya.
Tuan Jung merasa khawatir dengan kondisi anaknya yang patah hati, teringat betapa menyakitkannya perasaan ditinggalkan itu. Tapi Tuan Jung melihat perbedaan besar, ia ditinggalkan karena orang ketiga, tapi anaknya ditinggalkan karena sikapnya sendiri. Ini masih bisa diperbaiki, pikir Tuan Jung.
Sehingga Tuan Jung menemui Lisa, menceritakan semua, mengatakan tentang ketakutan anaknya yakni ditinggalkan. Lisa berhati besar, ia mengerti dan merasa bersalah.
Jadi Lisa kembali, disambut tangisan suka cita Jaehyun. Jaehyun bilang, ia akan melakukan apapun agar lisa kembali dan tetap bersamanya.
Lisa meminta kepercayaan. Meminta Jaehyun percaya bahwa Lisa tidak sama seperti ibunya. Mereka adalah dua orang yang berbeda. Jika Jaehyun mau percaya pada perasaan tulus Lisa, Lisa akan kembali.
Sehingga tanpa pikir panjang, Jaehyun menyetujuinya dan mereka menjadi pasangan lagi.
Tapi ternyata percaya tidak semudah itu, Jaehyun sudah berusaha tapi rasa takutnya tetap tidak hilang. Ia memutuskan untuk berkonsultasi dan menemui psikiater. Lisa menemani, mendukung, dan terus bersama Jaehyun untuk melawan ketakutannya. Ini masa masa yang sulit, tapi mereka berdua bisa melewatinya. Ketakutan tak berdasar Jaehyun menguap, hilang bersama waktu.
Sekarang mereka berdua sudah berbahagia, masih bersama namun tak lagi berdua. Karna ada dua jagoan kecil tampan yang ikut menemani hari hari mereka selama 7 tahun pernikahan.
Untuk saat ini dan masa depan nanti, Jaehyun hanya meminta pada Tuhan agar keluarganya tetap utuh, Lisanya selalu menetap, kebahagiannya semakin bertambah, dan halang rintang yang akan menghambat dapat disingkirkan dengan mudah.
END
CEO Micronom Corp.
Mr. Jaehyun Jung
Kepala Departemen Keuangan
Mrs. Lalisa JungDon't forget to vote and comment
XoXo
Mee💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa X Boys (Oneshoot Story)
FanfictionIt just another alternative universe, where Lalisa is the main character of every story. Cerita pertamaku, kumpulan narasi pendek tentang Lalisa dan para pria. Hanya sekedar karangan fiktif dan imajinasi Cover credit : twitter