" Cukup tae aku ingin bertanya sama kamu kemana saja kamu selama ini🥺🥺🥺!!! "
" Dalam 2 bulan keluarga besar jeon akan mengadakan busana akbar ini akan berdampak pada keluarga kim bisakah busana itu di jual ke white lily, jadi saya memeriksa terlebih dahulu "
" Saya bisa mendapatkan kualifikasi dari acara tersebut, saya sudah memeriksanya, anda tidak bisa sama sekali pergi kesana🥺🥺"
" Apa yg ingin kamu perbuat katakan!!!??? "
" Kamu dan dia telah mengembalikan hubungan mereka, tidak ada hubungannya denganmu"
" Jangan mengungkitnya!! "
" Aku tau kamu masih menyimpan rasa di hatimu🥺🥺"" Tapi kamu ga boleh selingkuh di pernikahan kita, dimana kamu menempatkan aku sebagai istrimu 🥺🥺
" Kamu!! Jangan manfaatkan kamu !!! Lihat aku dengan mata kotor itu!!! Dan kamu tidak bisa lebih bersih lagi!!! "
" Ada apa denganmu tae aku sudah mencintaimu sepenuh hatiku selama 3 tahun ini, aku telah melayani keluarga mu ini, aku telah menanggungnya ketika keluarga mu mempermalukanku berkali-kali 💔💔💔🥺🥺🥺😭😭😭""Tetapi apa tae kamu selingkuh dalam pernikahan ini tae😭😭😭😭💔💔💔💔"
"Jika kamu tetap ingin menjadi ny. Kim maka tutup saja matamu kookie"
" Tae brengsek mengapa kamu memperlakukan aku seperti ini hah!!!???!!! "
" Olivia berbeda denganmu camkan ini baik baik jika kandungan Olivia kenapa napa aku ga akan memaafkanmu kookie!!! "" Apakah kau mencintainya katakan tae!!
" Ya aku mencintainya"
" Baiklah🥺🥺🥺💔💔💔💔💔"Pov kookie : aku akan meninggalkan mu tae🥺🥺🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRIKU ADALAH SEORANG ANAK MILIARDER
Romancepenyamaran seorang jeon jungkook seorang anak terkaya berhasil membuat keluarga kim bungkam