Milan, Italia
Ada dua hal yang tidak di sukai Favel.
1. Lelaki kurang ajar yang tidak menghargai wanita
2. Berpindah tempat tinggalDan sialnya hari ini Favel harus ikut andil dalam kepindahan sang ayah ke negara lain. Sebenarnya Favel sudah bernegosiasi untuk dirinya tetap berada di Milan bersama keluarga sang kaka, hanya saja sang papa memang tidak bisa jauh dari dirinya dan atas bujukan bahwa semua teman nya berada di negara tujuan nya hingga akhirnya Favel menyerah.
Kepindahan nya kali ini tidak terlalu jauh sebenarnya, bahkan menggunakan pesawat hanya memakan waktu empat jam, hanya saja moodnya yang memang berantakan membuat dirinya terkesan ogah ogahan untuk mengepak semua barangnya.
Pukul sembilan pagi semua anggota keluarga sudah berkumpul di ruang makan, dengan wajah Favel yang tetap mengkerut menandakan bahwa ketidaksukaan akan situasi ini.
"Ayolah dad biarkan aku tetap disini" ini adalah bujukan terakhir sebelum benar benar jam empat sore nanti ia sudah sampai di negara tujuan nya.
"Dad sih membolehkan saja, tanya papa" tidak perlu ditanya, bahkan ketika favel menoleh, sang papa sudah menatapnya tajam menandakan bahwa tidak.
"Favel sudah besar papa, toh kak archen gak ikut"
"Kaka mu sedang menunggu kelahiran anak pertamanya, tidak mungkin Ka Noah harus terbang dengan perut besarnya" alasan kedua mengapa sang kaka tidak ikut adalah karena Ka Noah, suami sang kaka sedang mengandung.
"Aku akan menyusul setelah kelahiran Noah Favel"
Obrolan di tutup dengan janji dari Archen sendiri untuk menyusul setelah kelahiran anak nya.
————-
Terbang selama empat jam sebenarnya tidak terlalu menyulitkan Favel, ayahnya yang memang bisnis man selalu membuatnya mengikuti kemanapun ayah nya pergi sejak ia kecil, namun ini kali pertama bisnis sang ayah membuat dirinya berada pada situasi kepindahan rumah dan segala hal yang menjadi miliknya di Milan.
Seumur hidupnya, Favel tak pernah jauh dari sang Kaka, walau ia sendiri tau bahwa dirinya dan Archen berasal dari dua ibu yang berbeda.
Dulu sekali sang ayah memang dijodohkan oleh seorang Alpha women yang ia panggil Mom Mook, keduanya menikah tanpa cinta hingga akhirnya Archen lahir, namun setelah usia 6 tahun pernikahan akhirnya Mom Mook dengan ayah nya memutuskan untuk berpisah karena keduanya merasakan ketidak berhasilan di pernikahan ini.
Hingga dua tahun berikutnya sang Ayah kembali menikah dengan papanya saat ini dan lahir lah Favel. Namun hingga saat ini baik dirinya dan Archen tidak pernah bertengkar, bahkan mereka hidup rukun ditengah Mom Mook yang sesekali menjeguk. Hingga saat ini Mom Mook belum juga kembali menikah, alasan nya adalah bahwa perempuan itu samgat bahagia dengan kehidupan nya, toh ia sudah memiliki Archen sebagai buah hatinya.
Keluarga Veldorace sendiri cukup berpengaruh di Milan, atau mungkin di seluruh Italia. Entah bagaimana semua keturunan dari Mile Veldorace memiliki second gender sebagai Enigma, tahta tertinggi dari kehidupan masyarakat. Mile masih menjadi ketua Pack terbesar di Milan bahkan jika ia berpindah negara sekalipun. Perpindahan Pack hanya bisa terjadi atas dua hal, yaitu memang sengaja diturunkan kepada penerus, atau sang kepala meninggal dunia. Namun dari sini semua keluarga sudah tau bahwa yang akan meneruskan adalah Archen dan bukan Favel.
Favel sendiri pada awalnya sempat di duga sebagai seorang Omega, semenjak kelahiran nya Favel dinilai memiliki wajah yang feminim dengan kulit putri bersih berkilau. Namun pada usia nya ke 20 tahun, akhirnya para pemimpin disana menyatakan bahkan Favel adalah seorang Enigma setelah berbagai tes dan juga ritual yang dilakukan. Bila pada umumnyaa , secara fisik enigma akan berubah menjadi lebih kekar dan dewasa, namun pada kasus Favel sebaliknya, walau lelaki itu enigma bentuk tubuh nya tidak berubah menjadi lebih kekar, sebaliknya Semakin dewasa Favel, lelaki itu dinilai semakin cantik dan menawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Gemfourt] Deep Down : When miracle comes
FanfictionKeberadaan Pavel di daerah nya membuat Garvin merasa terancam. Pavel dengan segala keindahan nya mampu membawa Garvin sampai harus memohon atas sesuatu yang tak pernah ia miliki. ❗️Warning for this AU ❗️ 1. Will be included harsh word and situation...