Ini adalah hari pertama Junkyu menjadi pasangan Watanabe Haruto. Mungkin kalian sudah menebak apa yang terjadi. Ya, hanya kesunyian dan juga aura tak bersahabat yang menyertai mereka.
Jujur saja, Junkyu sedikit tak percaya dengan ucapan sang mama tempo hari lalu. Apakah benar Haruto ini lah yang dulu sangat dekat dengannya? Namun, mengapa sekarang ia sangat berbeda? .
Hanya tatapan dingin dan kebencian yang junkyu dapatkan. Untuk keduanya sekedar bercakap saja sepertinya tak bisa dilakukan.
Benar" seperti orang asing yang tak saling mengenal. Tapi situasi ini justru diuntungkan oleh sosok Kim Junkyu. Ia masih bersyukur tak di lukai oleh Watanabe itu. Biarlah dia berlaku sesukanya. Yang paling penting dirinya ini selamat dan tak mati ditangan Haruto.
" daripada aku bosan disini, mending ajak cio ngemall. "
Junkyu mengambil ponselnya. Setelah itu, ia mencari nomor yang akan ia hubungi. Dan ya, sambungan itu terjawab.
" ci, ngemall yuk. "
" lo dah izin sama Haruto? "
" gak usah izinlah, lagian gak akan perduli dia gue mau ngapain juga. "
" oke deh, ketemuan di rumah gue aja. "
" sip. "
Sambungan itu pun terputus. Dengan segera junkyu bersiap" . Dan pergi ke rumah mashiho.
ᯓ༄ 𝐓𝐡𝐞 𝐂𝐨𝐥𝐝. ༄ ᯓ
Pertemuan itu benar dilaksanakan. Buktinya sekarang junkyu sudah berada tepat di depan rumah Mashiho.
Ia sedang menunggu sahabatnya yang masih bersiap di dalam. Alasan Junkyu tak mau masuk ke dalam rumah mashiho karna ada sang mantan yang sekarang menjadi pasangan hidup sahabatnya itu.
" ini cio lama amat sih, ketiduran kah dia. "
" KYU! Sorry' gue lama. "
" kenapa lama banget sih? "
" tadi si ochi drama dulu, gue mau keluar sama lo aja rewel banget dia. Apalagi kalau gue tinggal ke Jepang setahun buat ngelanjutin S2 disana. Udah ngamuk kali. "
" haha, sabar ci. Yaudah yuk cepet masuk mobil. Udah panas nih gue. "
" iya. "
Mobil itu pun berjalan. Dikemudikan oleh sang pemilik mobil yaitu Kim Junkyu. Ternyata jalanan hari ini sangat padat.
Untuk sampai mall yang biasanya hanya menempuh waktu sekitar 15 menit. Karna jalanan yang padat mereka baru sampai di sana setelah menempuh perjalanan selama 1 jam.
'' huh, akhirnya . ''
'' yaudah yuk , gue takut ochi ngamuk karna gue lama banget keluarnya . ''
'' Haha, oke'. "
ᯓ༄ 𝐓𝐡𝐞 𝐂𝐨𝐥𝐝. ༄ ᯓ
setelah acara berpergian itu . junkyu memutuskan untuk mampir terlebih dahulu ke sebuh toko kue sebelum ia kembali ke rumah . rencana junkyu malam ini adalah , menonton film didalam kamarnya sembari memakan kue yang ia beli itu . kebiasaan itu memang sering dilakukan junkyu jika memiliki waktu sengang .
dan satu lagi , mungkin ia harus membeli popcorn untuk kali ini . karna , ia baru ingat bahwa ada satu film horror yang belum ia tonton . baiklah , setelah ini ia akan mengunjungi toko swalayan untuk membeli popcorn itu .
'' kue apa yang harus ku beli untuk kali ini yaa ? ''
'' ah, ya kue coklat saja . ''
junkyu sudah mendapatkan kue yang diinginkannya. ia pun berjaln menuju mobilnya dengan perasaan yang sangat senang . biarlah watanabe itu bersenang senang dengan kekasihnya . tujuan ia sekarang hanya untuk menyenangkan dirinya sendiri dan tak memikirkan manusia aneh itu .
semua sudah lengkap . barang yang ia butuhkan sudah ada di tangannya . hal ini tentu saja membuat junkyu jauh lebih senang lagi . ternyata , tak ada bedanya saat ia masih sendiri dan sudah mempunyai pasangan, walaupun tak seperti mempunyainya. pemikirannya kepada watanabe haruto itu hanya satu. selama lelaki itu tak mengusik ketenangannya ia tak akan memkirkannya . sikap yang paling benar untuk menghadapi watanabe haruto ya dengan cara tak memperdulikannya . ingat itu .
ᯓ༄ 𝐓𝐡𝐞 𝐂𝐨𝐥𝐝. ༄ ᯓ
~ 𝑻𝒐 𝒃𝒆 𝑪𝒐𝒏𝒕𝒊𝒏𝒖𝒆 ~
* 𝑠𝑜𝑟𝑟𝑦 𝑓𝑜𝑟 𝑡𝑦𝑝𝑜𝑠
𝙶𝚘𝚘𝚍𝚋𝚢𝚎 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐂𝐨𝐥𝐝. || 𝖧𝖺𝗋𝗎𝗄𝗒𝗎
FanfictionKim Junkyu si penghibur semua orang. dipertemukan oleh Watanabe Haruto yang dikenal sebagai sang berhati dingin yang tak pernah bisa mencair. " Saya adalah sang Dingin yang tak pernah bisa mencair. " - Watanabe Haruto " dan, aku adalah sang panas...