SELAMAT DATANG DI CERITA ZAYYAN (MY POSESIF BOYFRIEND)!!
SEBELUM BACA FOLLOW DULU YA RAMAIKAN KOLOM KOMENTAR DAN JANGAN LUPA VOTE 😍😍
Happy reading💐💗
_________
Suasana cafe saat ini, begitu ramai akan pengunjung. Musik yang di putar,dan beberapa orang yang bernyanyi. Lampu yang berkelap-kelip menambah khas cafe tersebut, mereka semua bersantai dengan makanan dan minuman mereka. Zayyan datang ke cafe tersebut dan memesan beberapa makanan dan minuman.
- Zayyan Arkana. Seorang remaja dengan ketampanannya membuat kaum hawa tergila-gila dengan ketampanannya, ia juga memiliki kepribadian posesif kepada apa yang sudah jadi miliknya terutama wanita.
Makanan Zayyan pun tiba di bawa oleh seorang pelayan wanita yaitu karyawan cafe, dengan wajah cantiknya dan juga paras nya yang menawan. Namanya Queen.
- Queenzah Andita. Seorang remaja yang cantik dan terlahir dari keluarga sederhana,namun Queen juga memiliki kepribadian yang mandiri.
Queen yang hampir sampai di meja Zayyan pun tersandung dengan tali sepatu miliknya, Zayyan pun bergegas menuju gadis tersebut,dan mengulurkan tangannya, "sini gue bantuin",lirih Zayyan kepada Queen. Queen pun menerima uluran tangan dari Zayyan,"makasih ya" kata Queen. Zayyan pun mengangguk.
_________
Disini lah kisah mereka di mulai.
Sampai ketemu di bab selanjutnya baybayyy😍💐💗💗