Cha memperhatikan foto itu satu persatu, terlihat jelas di foto itu Cha dan bocah bersurai merah (alias Harris) sangat bahagia, mereka berdua memakan ice cream bersama sambil duduk di bangku taman dengan senyum yang ceria.
Tidak cuma foto saja, di dalam kotak itu juga terdapat secarik kertas berwarna biru muda yang dilipat secara rapi. Cha pun lantas membuka secarik kertas itu, ternyata kertas itu adalah surat yang diberikan Harris sewaktu kecil saat mereka hendak berpisah.
[kurang lebih isi surat nya begini]
to: Caca cantik
"Halo Caca, besok kmu pindah ya? Ayyis sedih banget waktu denger kamu mau pindah, tapi Ayyis yakin kita bakal ketemu lagi suatu hari nanti! kalo kita ga ketemu.. Ayyis bakal cari kamu sampe ke ujung dunia!! semoga kita bisa ketemu lagi ya Ca, kamu jangan lupain Ayyis.
Ayyis sayang Caca"from: Ayyis
Cha terharu setelah membaca surat itu, ia tidak menyangka bahwa Harris sangat sayang kepada nya.
Ada satu barang lagi yang terdapat pada kotak tersebut, yaitu sebuah gelang berwarna merah yang berinisial H.
Cha teringat dengan gelang itu, seketika pikiran Cha terbang ke masa lalu nya saat ia dan Harris sedang bermain di rumah Cha. Saat itu Harris tiba-tiba memberikan Cha sebuah gelang berwarna merah dengan inisial H ditengah nya dan berkata
"ini gelang nya kamu pake ya Ca, jangan di lepas. Nanti kalo suatu saat kita gabisa ketemu, kamu bisa liat gelang ini biar ga lupa sama Ayyis, Oke?"
disitu Cha hanya mengangguk sembari tersenyum manis, Cha juga sempat melihat Harris memakai gelang dengan warna berbeda, gelang yang dipakai Harris berwarna biru muda dengan inisial C ditengah nya.
/flashback off
Cha pun memutuskan untuk memakai gelang itu saat pergi ke sekolah esok hari.
~~~~~~~~~~~~~
Hi guys, maap ya up nya lama soalnya..
mager :v
Dan sorry juga kalau chapter kali ini pen dek bgt soalnya aku dah gaada ide lagi mwehe :) ENJOY✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman masa kecil [Harris Caine x Readers]
Romancecerita tentang Cha (Kamu) yang bertemu dengan teman masa kecil mu (Harris).