Yihooo! Selamat datang semwa! Selamat membaca potongan pendek dari ceritanya c adek Jeje!!
U ´ᴥ' U
Happy Family👨👩👧👦
Jeje menambahkan foto profil grup
Jeje
UcuuuuPapa Ae
Tulisan ceker ayam
Elek tenan, dekMama Ai
HEEEEHHHH
TULISAN ANAKMU ITU
Bagus, adek sayang
Mama suka❤Papa Ae
Elek ngono, MaKakak Oy
Masa cuma adek yang dipeluk?
Kakak kayak anak pungut.Jeje
Elek itu apa?
Mama suka❤ |→ Timaci Mama
Soalna adek nak cayang cayangan
Kakak no
Nak pungut itu pa ma?Papa Ae
Elek itu apa |→ JelekJeje
Tulisan adek jeyek?!Papa Ae
Iya
Kamu umur berapa sih dekMama Ai
LEE DONGHAEEEE!!
ANAKKU NANGIS GARA-GARA KAMU!Papa Ae
O iya, baru SD ya
LUPA
WADUH
BAGUS KOK ADEK SAYANG, BAGUS BGT TULISANNYAAA
PAPA BISA BACA MESKIPUN MATA PAPA SAKIT
EH MKASUDNYA BAGUS BANGETPapa Ae
DEK???
MA??
KAK?
KOK NGGA AD YG BALES PAPA?????
HOYYYYYKakak Oy
Udah anteng
Papa Ae
APAAN CIUM-CIUM KESAYANGAN PAPA
Papa juga kan mau....
Dek😕
Adeeeekk🙁🙁U 'ᴥ' U
Mama Ai cuma baca pesannya si Papa, dia matiin ponselnya dan natap si Adek Jeje yang lagi ngedusel di dadanya, rambutnya si Adek dielus Mama, "Mau susu?"
Jeje ngegeleng, "Nda muu~"
"Itu adek yang tulis sendiri nama-nama meongnya?"
Jeje ngangguk antusias sampai rambutnya ikut tuing-tuing, "Uhng! Adek tuyis, Mama! Pakai jaliii~" dia nunjukin sepuluh jarinya ke depan Mama.
Mama ketawa kecil, "Lucunyaaa! Keren sekali adek bisa nulis itu!"
Adek Jeje malah nepukin dadanya pelan dengan kepalan tangan, "Adek Jeje dituuu!"
"Dek, Papa nelpon nih," sahut si Kakak, dia ngebawa ponselnya Jeje yang dilapisi cade berwarna biru.
Jeje ngedongak, dia langsung duduk sambil senyum lebar, "Papaaaa~"
Teriakan girang si Adek bikin Kakak Oy sama Mama Ai ketawa, Kakak Oy akhirnya ngedeketin Jeje dan ngasih ponselnya, dia biarin Jeje mencet sendiri ikon buat jawab panggilan videonya si Papa.
"Papaaaa!"
Di sebrang sana Papa Ae malah meringis, nyesel buat volumenya penuh, "Aduh! Papa denger kok sayang, ngga usah teriaaak!"
"Papa ndili teliaaaak!"
"Kalian berdua ini sama aja," tegur Mama Ai.
Jeje sama Papa Ae yang denger itu malah kompak ngebantah, "Ngga!"
"Tuhkan~ kompak," goda Mama, buat Jeje natap Mama dengan mata berkaca-kaca.
"Loh? Bagus tau dek, berarti adek anaknya Papa.."
Denger kalimat Kakak Oy, Jeje narik ingusnya yang hampir jatoh, "Hng? Telus adek nda anak Mama?"
"Anak Mama dongg!"
"Halooo, Papa dikacangin inii!"
Sahutan si Papa buat Jeje natap layar ponselnya bingung, dia miringin kepalanya dan matanya ngedip beberapa kali, "Papa nda da kacang!"
Si Papa malah dengan alaynya mijit dahi, "Duh lupa kalo adek masih bayi."
"Papa puyaaang~"
Rengekan Jeje ngga perlu diulang dua kali, si Papa udah langsung ngeiyain dan di sinilah mereka sekarang.
Jeje lagi tiduran dihimpit sama Mama Ai dan Papa Ae di kiri dan kanannya, dia terus natap si Kakak Oy yang baru aja dateng--soalnya baru dipanggil.
"Kakak cini, ma adek!" Si Bungsu nepuk-nepuk kasurnya.
Kakak Oy ngegeleng, "Ngga mau," tolaknya, dia ngga suka sama skinship apalagi cuddle.
Bibir Jeje langsung murung, melengkung ke bawah dan matanya natap sedih ke arah Kakak Oy--bikin Kakak Oy ngedeket ke arah ranjang dan mulai nidurin badannya di sebelah Mama Ai.
Adek Jeje kegirangan, "Mama, Papa, Kakak! Foto foto! Adek mu jadi foto plofil!"
"Ohh~ jadi ngikutin foto meng itu ya?" Mama Ai natap Jeje, dia ngelusin rambutnya Kakak Oy yang pasrah dielusin.
Jeje natap Mamanya, dia ngangguk, "Uhn! Timasi Kakak Oy cuda ajali Jeje ganti foto plofil!"
Kakak Oy ngadep ke arah Jeje, dia ngangguk, "Cium dulu kakaknya," jari si Kakak nunjuk ke arah pipinya.
Jeje yang paham kode itu langsung ngedeketin si Kakak dan ngecup pipi kakaknya, buat Mama dan Papa kegemesan.
"Auu auuuu! Gemes bangett!" Papa Ae mengaung terus meluk si Bontot, dia terus ngelebarin tangannya buat meluk Kakak Oy sampai ke Mama.
"Bepeyukaaaann~"
Denger suara si Jeje ngomong begitu, tiga orang besar di sana ikut juga, "Bepeyukaaaann~"
Sehabisnya, mereka ketawa bareng-bareng.
U ´ᴥ' U
Gimana? Sukaa?
Maaf ya, agak gaje wkwkwkwkwkw
Maklum, ak sbtulnya dry texter😀Terima kasih sudah baca😁😁
C u di chapter selanjutnya!!
Wai Noyi 2061,
22 April 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
JEJEEEEE! karya Wai Noyi 2061
ChickLitChat si Anak Papa Mama bareng keluarga dan kawanannya. Mini AU, Jeno Lee Karya Wai Noyi 2061 JANGAN DIJIPLAK! Kalo jiplak, kupites pala koe. Btw, kalo ada pembacaku yang tercayang nemuin penjiplak, laporin ke DM aku ya, cayank🥰