Hi, readers!!
Ini adalah cerita pertama aku dan ini bakal jadi cerita romance klise hehe..
Btw aku baru 16 tahun dan aku belum terlalu jago nulis masih ada banyak kesalahan dalam penulisan yang aku buat, jadi tetep baca cerita ini dan kalian bisa bantu aku buat nemuin kesalahan penulisan yang ga sengaja aku buat dan ngasih aku masukan yang positif, Dan next chapter bakal aku up prolognya....sekian terimakasih🙏🏻EDIT: maaf banget kalo Kata-katanya ada yang terlalu berlebihan ╥﹏╥. So basically aku buat cerita ini buat para readers yang mungkin bisa buat kalian terhibur karna aku juga seneng nulis cerita kaya gini.
Aku nulis ini pas aku lagi bosan dan fyi kalo aku bosan itu imajinasi ku tuh mengalir lmfao^^. To be honest aku ga berharap banyak sih cerita ini bakal banyak yang baca intinya aku cuma mau bagi cerita yang ada dalam imajinasi aku.
Anyway, main character (female) nya, cantik dan penyabar, cerdas, berani. dan male character nya agak dungu kalo didepan si karakter perempuan, emosian dan pintar dalam mengatur strategi perang dan juga tegas, kuat.
Idk kenapa aku bikin karakter nya kaya gitu intinya aku ngikutin sesuai imajinasi aku aja LOL ( ͡°з ͡°)
Sorry penulisan aku belum bagus masih banyak yang typo, intinya aku berusaha buat ningkatin skill nulis aku day by day.
ANNOUNCEMENT : for those someone who copy&paste my story please don't do that you have thoughts! Kamu masih bisa berimajinasi jangan mencuri hasil pemikiran orang lain mungkin kalian bakal bikin cerita yang lebih baik dan bagus dibanding cerita aku ga perlu plagiat okey! And also if you need semacam saran buat genre cerita kya gini bisa DM aku di ig ofc aku bakal bantu kok jangan sampe plagiat okeyy!
Jangan lupa vote dan comment... share ke temen atau siapapun yang kalian bisa hehe thanks see u next chapter ily♡
IG: rainasgirl
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemie Become A Queen
Fantasy[Inspiradet from The White Princess] #1 on War - 22/4/24 #1 on Kingdoms - 23/4/24 #1 on Enemies to lover - 24/4/24 #1 on Romance - 25/4/24 Balqis dari wangsa Kish putri dari Raja Xander II dari Kerajaan Ethiopia yang hidup dimasa perang Saudara seja...