Namanya tighnari, keturunan valuka shuna yg langkah, hampir punah.
Makanya ketika namanya di potong jadi Nari, di pakaikan pakaian designer ternama sekelas chiori dari Fountain, dan di beri mic, lalu menari,Le.da.kan.
Nari menjadi sensasi di seluruh penjuru teyvat. Albumnya habis, koran tentangnya laris, fotonya dimana-mana, dan bahkan TCG card yg memuatnya juga jadi ikutan langkah karna di buru fans yg bahkan ga main TCG.
Semua tentang nari itu memabukkan. Fans di buat mabok dalam arti harfiah.
Pun juga berlaku pada anggota sumeru idol (disingkat SUΣ (bacanya sum )) lain yang juga punya soft spot pada nari (selain karna memang aslinya tighnari anak baik, pinter, dan suka nolong, semua sayang nari)Maka cyno. Mahamatra yang alih profesi suka rela jadi idol karna ngeliat bahwa calon anggota satu grup nya adalah tighnari sewaktu masa trainee, menari sejadi jadinya dalam hati. Ini lebih wow dari precious chest tiga lapisnya aranara.
TIGHNARI!!! tighnari yang ituuu, yang dari jaman mereka satu sekolah aja udah banyak cyno koleksi foto dan tesis tighnari demi supaya biasnya itu terasa lebih dekat secara diam diam. TCG card berhias foto Nari? Ada dua lusin!
Kerap juga cyno sengaja main main ke hutan sumeru demi bisa melihat sekelebat tighnari dan kuping rubahnya yang lucu itu. Rela tentu cyno bolak bali dari post di gurun ke hutan, menginap dua hari, lalu pulang ke gurun. Berulang tiap minggu sebelum kehidupan traineenya dimulai.
Semua demi tighnari, biasnya, oasisnya, inspirasinya akan segala hal—cinta pertamanya—Oh tidak---
Tidak tidak tidak----
SUΣ DILARANG PACARAN.
tertulis dengan huruf tebal dan tinta merah di kontrak saat ia tanda tangan dulu. Juga terpampang di dinding kantor base camp mereka.
Peringatan keras, kalo ketauan, selain di pecat, juga potensi di denda 5 miliar mora.
Seram sekali.
Lima miliar mungkin ga menakutkan karna setelah 5 tahun jadi idol kelas dunia, cyno bahkan punya jet pribadi, tapi di pecat-- dan potensi ga ketemu nari lagi????WAH.
GAWAT. cyno bisa nangis ngebayangin begituan doang.
Lagi pula tighnari juga tampak tidak tertarik sama sekali kepadanya, malah terlihat lebih sering nempel-nempel kaveh (atau kaveh yg menjadikan nari tameng untuk sembunyi dari alhaitham)
Harapan cintanya berbunga minim, kalaupun iya, potensi gugurnya amat tinggi.
Maka cyno memutuskan bahwa hidupnya akan di dedikasikan untuk menganggumi Biasnya dari jauh.
Menatap dan berinteraksi sefriendly mungkin. Tapi mengubur cintanya dalam-dalam.
Kesempatan buat dekat2 dan melirik saat nari ganti kaos tidak akan pernah dia buang sedikitpun.Apapun yg terjadi.
.
.
.SUΣ - idol juga punya bias-
A GENSHIN IMPACT fanfiction.
Yaoi, bl, r-18, gay couple.
CynoNari
.
.
.
.Kala itu konser di panggung under ground sumeru pusat. Sangking ramenya, hingga pintu masuk saja hampir jebol di dorong massa. Namun kesuksesan konser memang buka hal yang jarang, semua konser mereka memang pasti ricuh, pasti semrawut akan masa yg memaksa masuk meski ga kebagian war tiket, juga pasti penuh sesak, namun bukan sum namanya kalo performanya ga maksimal sampai akhir konser-- sudah pasti headline berita besok berkicau soal konser mereka yang fenomenal, meski pun di halaman dua adalah soal banyak korban yang pingsan karna berdesakan di konser. Tapi, semuanya masih terhitung keberhasilan.
Di ruang tunggu seusai konser, Nari menegak minuman dinginnya dengan helaan nafas tersengal, bagian atas kostumnya tanggal sudah, peluh membasahi keseluruhan tubuhnya, menari sambil menyanyi 5 jam penuh pasti membakar lemaknya tuntas. Seluruh tenaganya habis hingga memegang botol saja tidak bisa, plastik itu mencelos lepas dari tangan, sigap di tangkap mahamatra yang sendari tadi sibuk menangkap sosok ngos ngosan nari dengan pikiran kemana-mana.
"Kau ga papa nari? " Ujar cyno prihatin. Diantara semua anggota SUΣ memang tighnari yang paling lemah dengan suhu panas--ya konser mah panasnya pasti mirip-mirip simulasi neraka. Di tambah bias paling utama cyno tersebut memang kurus sekali, dan putingnya pink--- eh sebentar, FOKUS CYNO!
"Ya, aku cuman capek, thanks cyno, hampir saja aku basah"
Entah kenapa yang bereaksi justru botol di antara paha cyno mendengar potensi nari bakalan basah-- menyesal juga kenapa ga biarin aja tadi kesiram.
"Kamu butuh aku papah sampai mobil? "
Ragu, nari benar-benar kehabisan tenaga untuk menghadapi fansnya di depan mobil-- tapi rasanya ga etis membuat anggota team yang tentu saja sama capek sepertinya kesusahan. "Ga papa, aku coba jalan pelan-pelan saja, thanks cyno, kamu emang paling sigap menolong orang lain" Balas nari tersenyum.
Cuman buat kamu aja babe, Cyno bermonolog nista dalam hati. "Panggil aja kalo ada apa- apa, aku mandi dulu" Ujar cyno buru-buru ke toilet, pink adalah warna favorit nya saat ini dan bahan bakarnya buat menenangkan juniornya yang berontak.
.
.
.Selesai mandi, cyno melongo sejadi-jadinya karna tighnari sudah dipapah alhaitham dengan lemas. Buru-buru cyno menahan alhaitham sebelum kesempatan emasnya di sabet si hijau lumut.
"Tighnari kenapa? ?! "
"Kakinya terkilir, bengkak parah, juga heatstroke, kami mau ke dokter sebelum balik ke asrama" Balas kaveh khawatir di sebelah.
"Aku aja yang bopong nari" Keukeh cyno
"Kau bawa saja barang-barang nari, kami berangkat lebih dulu" Balas alhaitham singkat sambil berlalu. Cyno meratap kenapa tadi pake mandi dulu. Dasar bodoh! Catatan mental buat nanti tiap abis konser mandinya pas di asrama aja. Sialannn. Alhaitham sialann, junior bengkak sialan!!
Mau menangis merutuki nasib, cyno melihat hp tighnari menyala, ---sebentar, kesempatan ga sih???
Buru-buru cyno mengakses layar tersebut yang menampilkan aplikasi yang asing dengan logo orange dengan huruf W besar.
Cyno menatap layar melongo akan judul yang sangat amat ganjil di essay yang akan dia baca
"Adegan Panas di ruang ganti"Berhastag #cynari #yaoi #hardcore #r21
Sebentar.
SEBENTAR APA INI????
mata cyno menelusuri layar ponsel tersebut dengan brutal. Melihat setiap paragraf, setiap kata, setiap hurus menerangkan adegan ciuman panas antara dirinya dan nari.
Berlanjut pada bibirnya yang mendarat pada puting merah muda ranum yang menggiurkan.
Juga tongkat raksasa cyno yang keluar masuk tidak beretika, menuai erangan di setiap mili geraknya.
Cyno membeku di tempat pada fakta bahwa di kanan atas layar tertulis "publish" Yang belum di klik.
Sebentar..... Novel picisan super panas Ini.... nari yang tulis?
Tbc.
Follow and likenya ya guys, biar semangat update wkwkwk 😘
YOU ARE READING
Sumeru Idol Stage!
FanfictionNari- cyno- Alhaitham- kaveh Tergabung dalam boy band sumeru dengan jutaan penggemar di Seluruh teyvat. Ada aturan yg tertulis di kontrak untuk tidak punya pacar. Masalahnya datang ketika nari dan cyno tidak bisa lagi lari dari perasaan dan niat unt...