sore itu saat Lyora sampai ke parkiran sepeda motor, dia tidak sengaja menabrak seseorang kakak kelas 12 yang bernama
Aizen Nagiama Yamazaki.
dia adalah seseorang yang tidak pernah terlihat tapi siapa sih di SMA itu yang tidak mengenal Aizen,dan keluarganya?."m-maaf k-kak"
Lyora meminta maaf sambil tergesa-gesa karena habis lari tadi, dan tanpa Lyora sadari dia telah menabrak Aizen.
"L-LOH!? K-KAK AIZENN!!??"
Lyora terkejut saat melihat Aizen. Yaa itu karena Aizen tidak pernah terlihat di sekolah, dan Lyora sangat ingin bertemu dengan nya, karena Aizen dan Lyora termasuk satu partyan. Tapi Lyora tidak pernah melihat nya di sekolah.
"Lyora kah?"
Tanya Aizen dengan sedikit bingung
"IYAA!! KOK KENALL!!??"
Lyora menajawab pertanyaan itu dan sedikit bingung juga karena dia tahu aku.
"suara mu"
jawab Aizen.
Aizen ini termasuk manusia dingin dan cool, dia juga tidak bisa di cair kan oleh siapapun, kecuali crush"ohh,ahirnya ya kita bertemu juga yaa!"
saut Lyora dengan penuh semangat, dulu Lyora sangat mengagumi Aizen meski dia tidak se jago Faith tapi Lyora sangat tertarik dengan Aizen. Hingga sekarang.
"YORRR...YORRAAA!!"
Teriak Cessha sambil lari menuju ke arah Lyora dengan Aizen di ikuti Cissa. Cessha dan Cissa merasa sedikit kaget karena, kenapa ada Aizen disini. Kenapa mereka tahu Aizen?karena dulu Lyora setiap hari selalu menceritakan Aizen tidak ada habis nya, Lyora juga mengasih tahu wajah Aizen seperti apa.
"L-loh?ini buka-"
Sebelum Cissa mengatakan apa yang ingin dia katakan Lyora sudah menutup mulut nya. Cissa tipekal orang dingin dan ngomong apa adanya, dia juga memiliki muka yang dingin tapi jika senyum dia sangat cantik.
"e-eh anu..aku pulang dulu ya kak..hehe..a-ayok ce"
dengan wajah sedikit panik Lyora mengajak 2 teman nya itu Cessha dan Cissa untuk mengambil sepeda motor mereka.
"apasih yor"
Cissa sedikit kesal karena mulut nya di tutupi oleh Lyora saat ingin berbicara tadi.
"itukan Aizen Aizen itu?"
Cissa bertanya kepada Lyora dengan wajah nya yang dingin
"IYAA ITU AIZENNN. WOI SUMPAH AHIRNYA BISA KETEMU AIZENN!!"
Lyora sampai loncat loncat karena terlalu senang bertemu Aizen. Cessha dan Cissa hanya terheran heran dengan sifat teman nya yang satu ini.
"Jadi kamu ini pilih Aizen apa Faith?"
Tanya Cessha dengan sedikit nada menggoda.
"FAITH LAH......kaya nya."
Lyora menyengir, Cessha dan Cissa menarik nafas dan menghembuskan, seperti memaklumi apa yang di katakan oleh Lyora.
terlalu asik nya mereka membahas Aizen tanpa di sadari golongan Faith telah sampai di parkiran,dan ahirnya Lyora bergegas menaiki motor nya.
"mau kemana yor?..belum juga selesai cerita"
tanya Cissa.
"lanjut nanti aja di chat ya..aku mau pulang dulu..dadahh!"
Saut Lyora,dan lalu Lyora bergegas menghidupkan motor untuk berjalan pulang.Saat itu Cissa dan Cessha melihat ke arah jalan masuk parkiran, mereka berdua melihat faith.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Abadi
Teen Fictioncerita ini sebagian di ambil dari kisah sang penulis dan terinspirasi dari lagu. Cerita ini juga menyangkut pautkan dengan sebuah game moblie legend bang bang. maaf kan jika ada salah kata atau terjadi typo <3 selamat membaca ^^