23

2 0 0
                                    

haii..
gimana kabarnyaaa??gimana sama hari harinya?? banyak hal baik atau hal yg buruk??
apapun itu semoga selalu dalam keadaan baik dan akan terus tetap baik yaa!!

kamu.
jangan pergi ya?
aku tau people come and go tapi kamu jangan ya? tolong tetap disini.
tolong lebih lama lagi disini.
aku gamau kehilangan(lagi).

Kalo aku minta kamu untuk stay terus sama aku ga bisa ya?
setelah sama kamu banyak hal yang berubah dari diri aku, aku berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. so, tetep sama aku ya?

Aku ga pernah ngerasain ini semua, bener bener ini adalah definisi 'first impression aku itu sama kamu' semua nya, iya semua firs impression aku itu sama kamu.
Aku ga pernah nyangka kalo bakal ada yang sayang sama aku melebihi aku sayang diri aku sendiri, aku ga pernah nyangka kalo aku bakal dapetin rumah ternyaman dengan bentuk seseorang seperti kamu.
Kamu itu bener bener definisi rumah yang sesungguhnya.
Kemanapun aku melangkah, sebanyak apapun orang orang yang aku temui, aku tetep bakal pulang ke kamu, karna kamu adalah "rumah".

Lagu yang bisa menggambarkan ini mungkin lagu "yang lain boleh hilang asal kau jangan, dunia boleh sepi asal kau disini".
tetap disini sama aku ya?
ilysm.

-wl

he is rfzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang