Chapter 01

187 9 1
                                    

"anj Lo Yong kentut Lo bau banget anjir!" Ketus doyoung langsung ngehindar dari taeyong yg cuma duduk sambil ketawa liatin doyoung.

"Bau banget lagi kentut lu." Timpal haechan ikut menutup rapat rapat hidungnya

Brakk.

"Curutt." Latah si haechan.

"Hallo everybody" teriak jisoo setelah mendobrak pintu dengan enaknya tanpa perduliin temen temennya yg jimbul kaget.

"Bisa santai ga sih lu jis, bar bar banget" ketus Jennie yg baru aja Dateng dibelakang jisoo.

"Maklumin Napa sih Jen, kalo dia lagi ada masalah ntar lu sedih nyariin senyum jisoo kemana." Ketus Taeyong setelah sekian lama berabad abad ketawa akhirnya berhenti juga trus langsung nyautin Jennie.

"Iya juga sih gue seneng, TAPI GA USAH BANTING PINTU JUGA GUE IKUT KAGET BRENGSEK!" Ketus Jennie yg tadinya nada pelan kini meninggi.

"Udah Napa sih, lu bawa apaan jis??" Tanya si doyoung yg penasaran sama isi kresek yg jisoo bawa.

"Oh, gue bawa martabak nih sengaja buat kalian. Pasti belum pada makan kan??"

Tak hanya doyoung yg ikut maju buat ambil martabak nya melainkan Taeyong duluan yg lari buat ambil martabak ditangan jisoo.

"Makasih calon istri, perhatian banget dehh suaminya lagi laper dibeliin martabak" genit Taeyong mengedipkan satu matanya

"Istri istri mana mau jisoo sama modelan kaya Lo!" Ketus Jennie menatap sinis taeyong

Doyoung menoel pundak Taeyong setelah ia memasukkan martabak kedalam mulutnya. "Gue temen cowo yg paling Deket sama dia jadi gue yg berhak ngerestuin apa ga nya"

"Idihh, emang Lo Mak bapak nya?" Tanya si haechan kang julid.

"Gue kakaknya, ya gak jis??" Doyoung mengangkat kedua alisnya dengan secepat kilat.

Jisoo cuma ketawa pelan aja sambil angguk angguk setuju.

"Ehh btw si jaemin kemana? Ko ga ada disini?" Tanya jisoo setelah hening beberapa saat.

"Si jaemin katanya lagi jenguk neneknya yg lagi sakit."

"Oh, nenek nya sakit apa?" Tanya jisoo lagi dengan posisi yg baru saja duduk sambil goyang goyangin kaki nya maju mundur.

"Katanya sih neneknya jatuh di toilet" saut taeyong.

"Hooh, katanya sih kita ga inget soalnya jaemin bilangnya pas udah lari." Imbuh doyoung.

"Berarti tadi jaemin sempet kesini?" Kini Jennie yg bertanya.

"Iya, beberapa menit terus kalian datang" jawab Taeyong

"Oh gitu, yaudah."

"Gitu doang??" Ujar haechan

"Trus? Gue harus bilang wow gitu?"

"Iya"

"WOW, SEORANG HAECHAN LAGI PDKT YOROBUN!!" teriak Jennie membuat semua temannya menatapnya penasaran.

"Chan beneran? Lo pdkt sama siapa bangke?"

"Kata gue sih jangan deh Chan"

"Kenapa emang?"

"Gue kasian sama lu nya, takut di selingkuhan aja sih." Ketus doyoung.

"Hihhh, selingkuh jadian aja belum."

"Udah kata gue mah ga usah dehh Chan bener kata doyoung ntar lu di selingkuhan kasian. Ntar lu galau kita ga ada bahan buat bikin ketawa" imbuh jisoo sambil ketawa ngejek.

Broken Home vsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang